NEWS

Hanya Bertahan Setengah Musim, Coach Nasi Uduk Resmi Farewell dari Team RRQ!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 07 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari ranah kompetitif Mobile Legends tepatnya dari tim yang memiliki arti raja dari segala raja yakni Team RRQ. Bagaimana tidak, coach yang baru membela Team RRQ selama setengah musim yakni Nasi Uduk secara mengejutkan diumumkan tidak akan menjadi nahkoda bagi Team RRQ pada MPL Indonesia Season 12.

Pengumuman pelepasan dari Nasi Uduk sendiri diumumkan melalui media sosial yang dimiliki oleh Team RRQ. Team RRQ mengucapkan terima kasih terhadap dedikasi dari Nasi Uduk selama menahkodai Team RRQ pada MPL Indonesia Season 11 lalu. Dirinya sendiri membawa Team RRQ berhasil finish di posisi keempat setelah kalah pada el clasico dari EVOS Legends. Team RRQ juga mengucapkan salam semoga sukses bagi Nasi Uduk untuk karir selanjutnya.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Keputusan ini sendiri memang bisa dikatakan cukup mengejutkan, mengingat tidak ada angin berhembus mengenai kepergian dari sang coach ini. Banyak spekulasi mengenai pengganti dari coach Nasi Uduk adalah bekas coach dari Falcon Esports. Namun, masih belum diketahui kelanjutannya.

Nampaknya, Team RRQ memang benar-benar merombak keseluruhan roster maupun tim pelatih di dalamnya, karena kegagalan mereka masuk ke event internasional yakni MSC yang diselenggarakan di Kamboja.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru