NEWS

Sang Kreator One Piece, Eiichiro Oda Umumkan Hiatus Selama Sebulan Demi Jalani Operasi

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 07 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah berita yang cukup menyedihkan untuk para penggemar One Piece dimana sang kreator One Piece, Eiichiro Oda akan hiatus selama 4 minggu (1 bulan) dari tanggal 19 Juni hingga 10 Juli dikarenakan dirinya harus menjalani operasi untuk kesehatannya. Eiichiro Oda pun telah menuliskan sebuah surat untuk para fansnya yang bertuliskan terima kasih atas support mereka selama ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Arc Wano Kuni Telah Selesai, Anime One Piece Arc Egg Head Akan Tayang Pada 7 Januari 2024!
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» Dapatkan Luffy Mode Gear 5 di One Piece Treasure Cruise, Windah Basudara Tirukan Gomu Gomu No Gigant di Live!
» One Piece versi Netflix Rilis Teaser Trailer, Tampilkan Bajak Laut Topi Jerami versi Live Action!


Dia menyatakan bahwa alasan operasinya adalah karena astigmatisme, sejenis kelainan refraksi yang menyebabkan penglihatannya menjadi kabur dan itu mempengaruhi pekerjaannya. Setelah banyak berdiskusi dengan editornya selama setahun terakhir, Eiichiro Oda akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi dan berharap untuk segera kembali.

One Piece menceritakan tentang si Topi Jerami alias Monkey D. Luffy yang memiliki cita-cita menjadi Raja Bajak Laut. Ia pun ditemani dengan Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Robin, Franky, Brook dan Jinbei untuk menjelajahi Grand Line mencari harta karun terbesar di dunia, yaitu One Piece untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru