NEWS

Sang Kreator One Piece, Eiichiro Oda Umumkan Hiatus Selama Sebulan Demi Jalani Operasi

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 07 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah berita yang cukup menyedihkan untuk para penggemar One Piece dimana sang kreator One Piece, Eiichiro Oda akan hiatus selama 4 minggu (1 bulan) dari tanggal 19 Juni hingga 10 Juli dikarenakan dirinya harus menjalani operasi untuk kesehatannya. Eiichiro Oda pun telah menuliskan sebuah surat untuk para fansnya yang bertuliskan terima kasih atas support mereka selama ini.

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Dia menyatakan bahwa alasan operasinya adalah karena astigmatisme, sejenis kelainan refraksi yang menyebabkan penglihatannya menjadi kabur dan itu mempengaruhi pekerjaannya. Setelah banyak berdiskusi dengan editornya selama setahun terakhir, Eiichiro Oda akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi dan berharap untuk segera kembali.

One Piece menceritakan tentang si Topi Jerami alias Monkey D. Luffy yang memiliki cita-cita menjadi Raja Bajak Laut. Ia pun ditemani dengan Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Robin, Franky, Brook dan Jinbei untuk menjelajahi Grand Line mencari harta karun terbesar di dunia, yaitu One Piece untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru