NEWS

Jumanji: Wild Adventure akan Hadir di PC dan Konsol Pada 3 November!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 07 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Outright Games telah mengumumkan game terbaru mereka, Jumanji: Wild Adventures yang berdasarkan dari franchise Jumanji. Pengumuman ini diumumkan melalui sebuah video trailer yang menginformasikan bahwa Game Jumanji: Wild Adventures ini akan tiba di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan Switch pada 3 November.

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025


Kamu disini akan memilih avatar kamu dari para pahlawan, seperti Smolder Bravestone, Ruby Roundhouse, Mouse Finbar, dan Shelly Oberon. Setelah itu, kamu akan menjelajahi wilayah yang dipenuhi dengan mahluk buas dan ranjau yang mengerikan. Kamu harus bertahan hidup untuk mencapai zona baru seperti desa yang terlupakan, gunung es, gua gelap, dan rawa-rawa.

Jumanji: Wild Adventures akan rilis di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan Switch pada 3 November. Siaplah berpetualang di dunia yang penuh dengan keanehan dan binatang buas yang siap menerkammu kapan saja!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru