NEWS

Permainan Tidak Kunjung Membaik, Rekt: Mending Coba Dlar Daripada Mainin Pendragon!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 08 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Permainan EVOS Legends dalam beberapa pertandingan terakhir memang bisa dikatakan kurang baik dan masih belum maksimal. Karena hal itu, coach mereka selalu mencoba-coba strategi baru untuk MSC 2023 maupun MPL Indonesia Season 12 nantinya. Salah satunya adalah memainkan exp laner lainnya selain Saykots pada ajang ESL Snapdragon.

Namun, permainan EVOS Legends saat diisi exp laner selain Saykots yakni Pendragon masih belum maksimal dan Rekt mengatakan bahwa lebih mending memainkan Dlarr daripada Pendragon. Hal itu sendiri Ia katakan pada siaran live streamingnya beberapa hari lalu.

"Jujur ya, daripada coba Pendragon, mending cobain Dlarr cuy ya Taxstump ya." Ucap Rekt.
@kafirosidrosid #rekt #penderagon #dlar #saykoc #fypシ #mobilelegends ♬ suara asli - rosid - fans REKT

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Di akhir kata-katanya, Rekt kembali membicarakan hal ini dan Ia mengatakan bahwa EVOS Legends harusnya all out dan tidak mencoba-coba roster untuk lolos ke babak selanjutnya. Dan, benar saja akhirnya EVOS Legends berhasil lolos ke babak selanjutnya pada ajang ESL Snapdragon ini.

EVOS Legends sendiri akan mulai berlaga pada MSC 2023 Kamboja pada tanggal 10 Juni nanti dan EVOS Legends bisa dikatakan tergabung pada grup yang cukup berat bersama Fenix Esports (Juara Myanmar) dan RSG Slate SG (Juara Singapura).

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru