NEWS

Tidak Percaya Keunikan Solo Rank, Luminaire Coba Hal Tersebut dan Berakhir dengan Kekalahan!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 08 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Keseruan dari solo rank di Mobile Legends bisa dikatakan memang menjadi hal yang seharusnya di eksplorasi bagi para content creator Mobile Legends. Jonathan Liandi bisa dikatakan menjadi pionir pada season kali ini untuk melakukan hal tersebut dengan melakukan solo rank hingga Mythical Glory bintang 100.

Nampaknya, hal ini sendiri membuat para content creator lainnya juga tergerak untuk melakukan hal yang sama di live streamingnya. Kita bisa lihat Godiva dan yang baru-baru ini adalah Luminaire melakukan solo rank.

Setelah bermain sekali dan mengalami kekalahan ekspresi dari Luminaire sendiri adalah Ia mengakui bahwa solo rank memang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dan tantangan yang luar biasa. Solo rank sendiri juga membutuhkan strategi yang matang, keahlian individu yang luar biasa, dan ketahanan mental yang kuat.

@bociltvan dark system kiriman jo 🤣🤣 #ihsanluminaire #mobilelegends #MSC2023 #SEATheWorld #T1MINDONESIA #fyp ♬ suara asli - bociltvan

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Pengalaman yang Luminaire dapatkan dari mencoba solo rank telah mengajarkan kepadanya pentingnya kerjasama tim dalam Mobile Legends. Meskipun solo rank menempatkan seorang pemain di tengah sorotan dan membutuhkan keterampilan individu yang tinggi, tetapi takdir pertandingan sering kali ditentukan oleh kolaborasi dan kerjasama dengan tim.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru