NEWS

Marvel's Spider-Man 2 akan diluncurkan untuk PlayStation 5 pada tanggal 20 Oktober!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 09 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Insomniac Games dengan senang hati mengumumkan bahwa Marvel's Spider-Man 2 akan diluncurkan pada hari Jumat, 20 Oktober 2023, hanya di PlayStation 5. Setelah sambutan luar biasa dari para penggemar untuk Marvel's Spider-Man pada tahun 2018 dan Marvel's Spider-Man: Miles Morales pada tahun 2020.

Marvel's Spider-Man 2 adalah game aksi-petualangan yang akan datang yang dikembangkan oleh Insomniac Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Berdasarkan karakter Marvel Comics Spider-Man, game ini menampilkan narasi yang terinspirasi oleh mitologi buku komik yang sudah berjalan lama dan juga berasal dari berbagai adaptasi di media lain.

Dibuat sepenuhnya untuk konsol PlayStation 5, Marvel's Spider-Man 2 akan memaksimalkan kekuatan konsol dengan visual yang lebih baik, pengayunan jaring yang lebih cepat (dan sayap jaring!), Audio 3D*, dan pergantian karakter yang nyaris instan. Kami mewakili semua kolaborator dan teman-teman kami di PlayStation dan Marvel Games, saat kami mengatakan bahwa kami tidak sabar menunggu Anda merasakan pengalaman dunia terbuka yang luar biasa ini.


Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rumor PlayStation 5 Pro Bakal Punya Spek Lebih Tinggi dan Fitur Upscaling Hingga Resolusi 8K!


Dalam Marvel's Spider-Man 2, pemain akan merasakan pengalaman di New York sebagai Peter Parker dan Miles Morales. Seperti yang dilihat di PlayStation Showcase bulan lalu-alur cerita utama game ini akan membuat Anda mengendalikan kedua Spider-Man di berbagai titik kampanye.

Kitaakan dapat beralih di antara keduanya secara instan saat menjelajahi Manhattan, Queens, dan Brooklyn. Kedua Spider-Man memiliki cerita dan misi di dunia yang eksklusif untuk mereka masing-masing.

Selain tanggal peluncuran kami, kami dengan senang hati memandu Anda melalui opsi-opsi yang tersedia untuk menikmati Marvel's Spider-Man 2. Pre-order akan dibuka pada tanggal 16 Juni 2023 di semua retailer yang berpartisipasi, PlayStation Store, dan PlayStation Direct.

Pre-Order akan ditayangkan pada pukul 10:00 pagi waktu setempat pada tanggal 16 Juni 2023. Para penggemar yang melakukan pre-order Marvel's Spider-Man 2 versi apa pun akan mendapatkan early unlock Arachknight Suit untuk Peter dengan 3 varian warna tambahan, early unlock Shadow Spider Suit untuk Miles dengan 3 varian warna tambahan, early unlock gadget Web Grabber, dan 3 poin skill untuk memulai.

Anda akan melihat seni kotak yang indah menghiasi edisi standar Marvel's Spider-Man 2 seharga $69.99 / £69.99 / €79.99 / ¥8,980 MSRP. Tapi bukan hanya itu saja! Akan ada Digital Deluxe dan Collector's Edition dari game ini. Bagi negara-negara yang tidak memiliki PlayStation Direct, nantikan informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan Edisi Kolektor di wilayah Anda.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru