NEWS

GPX Gagal Masuk ke MPL, Donkey Sudah Kibarkan Bendera Putih di Skena Esports Indonesia?

Junior Cesaerea   |   Minggu, 11 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari salah satu owner organisasi esports di Indonesia yakn Yurino “Donkey”. Bagaimana tidak, dirinya tiba-tiba membuat Instastory mengejutkan mengenai GPX yang sudah mulai mengibarkan bendera merah putih di skena esports Indonesia karena GPX tak kunjung bisa masuk ke MPL Indonesia. Yurino sendiri mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membuat GPX masuk ke MPL Indonesia, namun, menurutnya uanglah yang mengalahkan segalanya.

Dalam Instastory yang Ia upload tersebut, dirinya mengatakan bahwa GPX awalnya sempat hampir masuk ke MPL Indonesia setelah berhasil melakukan deal-dealan dengan pihak Aerowolf dengan cara mencicil. Namun, akhirnya GPX kalah dengan Rebellion yang membawa cash keras kepada Genflix yang juga merupakan pemilik slot dari MPL Indonesia tersebut.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Setelah itu, GPX yang awal mulanya sumringah bisa mendapatkan slot MPL Indonesia, setiap seasonnya selalu gagal untuk memenuhi syarat yang dibutuhkan hingga Instastory dari Donkey ini naik di Instagram pribadinya.

Namun, kita bisa lihat bahwa skena esports itu tidak melulu soal Mobile Legends saja. Banyak tim di Indonesia seperti BOOM Esports, Army Geniuses, MORPH, dan beberapa tim lain tidak memiliki tim yang berlaga di MPL Indonesia.

Mungkin, owner GPX yang merupakan ex pemain Mobile Legends profesional Indonesia harus belajar dari para owner organisasi yang tidak memiliki tim di MPL Indonesia untuk lebih mengembangkan potensi dari GPX.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru