NEWS

RSG Slate SG atau EVOS Legends? Sanford: Saya Memilih Lawan EVOS, Karena Kami Kalah di MPLI!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 13 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertarungan sengit antara tim Mobile Legends profesional selalu menjadi daya tarik yang tak terelakkan bagi para penggemar. Salah satu momen menarik terjadi ketika Sanford, seorang EXP Laner yang membela tim ECHO Esports, memberikan pernyataan menarik setelah pertandingan terakhirnya.

Ketika ditanya oleh awak media mengenai tim mana yang ingin dihadapinya di pertandingan selanjutnya, Sanford dengan tegas menyatakan bahwa ia ingin bertarung melawan EVOS Legends daripada RSG Slate SG. Alasannya? Karena EVOS Legends telah mengalahkan ECHO Esports di MPLI sebelumnya.

"Kami ingin melawan EVOS Legends karena mereka adalah tim yang berhasil mengalahkan kami di MPLI," kata Sanford dengan penuh keyakinan.


Baca ini juga :

» Kemeriahan Grand Final Axis Cup Free Fire Season 5 di Ligagame Arena
» Takluk dari Falcon Esports, RRQ Hoshi Gugur dari ESL Snapdragon Pro Series 2024!
» WCG 2024 Semakin Dekat! Amankan Tiketmu Sekarang Juga
» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!

Dalam dunia kompetitif Mobile Legends, rivalitas antara tim-tim top sering terbangun dari pertemuan-pertemuan yang sengit di panggung kompetisi. Kekalahan di masa lalu dapat menjadi pemicu yang kuat untuk menantang kembali tim yang telah mengungguli mereka. Sanford dan tim ECHO Esports ingin membuktikan bahwa mereka telah tumbuh dan berkembang sejak kekalahan di MPLI, dan mereka berharap bisa membalas kekalahan itu melawan EVOS Legends.

Tidak dapat dipungkiri bahwa RSG Slate SG juga merupakan tim yang kuat dan menakutkan. Namun, dalam situasi ini, Sanford dan ECHO Esports merasa lebih termotivasi untuk menghadapi EVOS Legends sebagai bentuk pembuktian dan revans. Setiap pertandingan memiliki dampak emosional yang kuat bagi para pemain, dan keinginan untuk melawan tim yang telah mengalahkan mereka sebelumnya adalah dorongan yang kuat untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan selanjutnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru