NEWS

David Gadgetin Tetap Rekomendasikan Poco F5 Meski Harga Resminya Belum Dirilis Hingga Saat ini

Yohanes   |   Kamis, 15 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Produk dari Poco memang selalu mendapat tempat spesial di tengah konsumen Indonesia, khususnya seri F yang memang selalu mendapat julukan flagship killer. Tradisi itu tampaknya tidak akan berhenti hingga seri Poco F5 yang akan segera dirilis oleh Poco Indonesia, meskipun perilisannya yang dinilai terlalu lamban bagi para fans di kolom komentar Instagram milik Poco.

Baca ini juga :


» Takluk dari Falcon Esports, RRQ Hoshi Gugur dari ESL Snapdragon Pro Series 2024!
» ASUS Umumkan Laptop Vivobook S 15 yang Pakai Prosesor Snapdragon X Elite di Computex 2024
» Bang David Gadgetin Buktikan Kalau Internet Starlink Tetap Cepat Walau di Tempat Terpencil!
» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!




Sumber: Gadgetin


Namun itu semua tidak lekas menjadikan smartphone ini buruk di mata David Gadgetin, yang memang sudah kebagian untuk mencoba produk ini lebih dulu dibanding konsumen reguler. Menurut David di video review di kanal YouTube-nya, Poco F5 akan menjadi produk yang sangat fenomenal jika diberi banderol Rp 4 jutaan, akan menjadi produk yang tetap worth it jika berada di Rp 5 jutaan, dan akan menjadi produk yang biasa saja jika berada di Rp 6 jutaan. Setidaknya itu bagi David, namun jika berbicara secara objektif tanpa mengindahkan banderol harganya kelak, menurut David itu tidak merubah fakta bahwa Poco F5 adalah produk yang bagus, dibuktikan dari performanya yang stabil dalam pengujian benchmark dan gaming.


Sumber: Gadgetin


Namun satu hal yang perlu diingatkan oleh David adalah, persaingan smartphone di rentang harga Rp 4-6 jutaan dengan chipset Snapdragon 7+ Gen 2 akan semakin sengit mengingat realme GT Neo 5 SE yang kemungkinan akan masuk ke pasar lokal dengan beberapa upgrade dari Poco F5. Menurut David, waktu akan berperan besar dalam pertarungan ini, sehingga sebaiknya Poco Indonesia bisa bergerak cepat untuk merilis smartphone ini.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru