NEWS

Panilla Saga Resmi Dirilis! JRPG Bergaya Anime yang Dibekali AI Canggih

Master-Fakry   |   Rabu, 21 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
JRPG yang memiliki AI canggih, Panilla Saga telah dirilis di Indonesia. Pemain bisa download dan langsung mulai bermain sekarang juga! Baca lebih lanjut untuk mendapatkan gift code gratis!

Panilla Saga adalah game seluler yang dirilis oleh VNG Games. Game Ini adalah JRPG idle dengan animasi bergaya Jepang klasik yang keren serta didukung dengan sistem AI terbaru sehingga berbeda dengan game-game lainnya.

Melengkapi sistem AI-nya yang canggih, Panilla Saga dibuat sangat ringan. Kelebihan ini membuat semua orang bisa memainkan Panilla Saga di mana saja dengan menggunakan perangkat apapun.

Baca ini juga :

» ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!

Para pemain juga dapat memakai Gift Code special: PSOBT , PSVVIP berisikan hadiah agar pengalaman pertama bermain lebih mengasyikan, tidak hanya itu saja ikuti juga event Wheel of Fortune untuk mendapatkan lebih banyak hadiah.

“Panilla Saga adalah game terbaru dari VNG yang kami persembahkan untuk semua penggemar game Anime RPG di Indonesia. Dengan pengisi suara anime terkenal serta sistem A.I canggih, kami berharap dapat meningkatkan pengalaman bermain game terbaru kami.” ujar Arya Waskita selaku Product Lead dari VNG Games Indonesia.

Fitur istimewa Panilla Saga

Panilla Saga dirancang dengan fitur AI pada sistem idle nya. Meski kamu offline, AI akan membuat Hero kamu terus berperang dan kamu bisa langsung klaim hadiahnya saat kamu kembali online.


Pemain Panilla Saga dapat memilih Hero yang tepat untuk menjelajahi dan melawan musuh di dunia Panilla. Para Hero ini disuarakan oleh para pengisi suara terkenal. Mereka adalah Tsuda Kenjiro (Jujutsu Kaisen) untuk hero Loga, Hosoya Yoshimasa (Attack of Titan) untuk Oliver, Uchida Maaya (Love, Chunibyo & Other Delusions) untuk Kaguya, Numakura Manami (Fairy Tail) untuk Teresa, dan Akiyama Eri (My Hero Academia) untuk Mistia.

Terdapat lebih dari 100 anime hero dengan 6 Class serta 7 Fraksi yang berbeda serta skill dan elemen unik yang dapat membantu dalam berperang.

Meskipun mudah untuk dimainkan, game ini tetap menghadirkan tantangan yang menarik untuk para pemainnya. Kamu bisa memainkan 10+ Mode di dalam game, mode PVP: 5 vs 5 real time dengan pemain dari negara lain di Asia Tenggara, dan mode PVE: untuk mengalahkan bos kuat di Abyssal Realm.

Untuk gamer kreatif yang suka dengan mendekorasi rumah, kamu bisa mendekorasi rumah yang kamu miliki sesuka hatimu di kota impian.

Event Wheel of Fortune

VNG menyediakan berbagai event untuk menyambut rilisnya Panilla Saga di Indonesia. Salah satunya adalah website event bernama Wheel of Fortune yang bisa dimainkan mulai dari tanggal 20 Juni-2 Juli 2023.


Untuk mengikuti event tersebut, kamu cukup login dan ikuti misi yang ada untuk mendapatkan kesempatan spin dan menangkan hadiah senilai jutaan Rupiah untuk memperkuat hero dalam game. Kamu bisa mendaftar event Wheel of Fortune DI SINI.

Informasi lebih lanjut mengenai Panilla Saga Indonesia dapat dilihat di Facebook.

Panilla Saga, idle JRPG dengan AI yang canggih ini bisa kamu mainkan pada tanggal 20 Juni 2023. Jangan lupa download Panilla Saga di Google Play dan App Store.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru