NEWS

Menurut David Gadgetin Kingfinix Note 30 Pro Menang Terlalu Banyak

Yohanes   |   Rabu, 21 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah melakukan video unboxing Infinix Note 30 Pro dengan thumbnail menang banyak, David Gadgetin merevisi kata-kata tersebut di video terbarunya mengenai smartphone tersebut dengan 'menang terlalu banyak' mengenai spesifikasinya. David kunjung tak berhenti memuji spesifikasi yang dimiliki Infinix Note 30 Pro untuk harganya yang dibanderol Rp 3 jutaan saja.

Baca ini juga :


» Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?
» Bang David Gadgetin Salfok Saat Nyobain Canggihnya Apple Vision Pro, Full Senyum Sepanjang Video
» David Gadgetin: Samsung Kalau Niat Bikin HP Terjangkau Kayak Galaxy A15, Auto Recomended!
» HP yang Nyaris Sempurna! Bang David Gadgetin Puji POCO M6 Pro 4G, Rekomended Kalau Harganya 3 Jutaan
» GadgetIn: iPad Bekas Harga Sejutaan Yang Umurnya Udah 9 Tahun, Apakah Masih Worth It Buat Tahun 2024?




Sumber: Gadgetin


Menurutnya, di kelas harga tersebut, brand-brand lain malah justru terlihat inferior jika dikomparasi secara langsung, untuk mencari yang sepadan kita harus mencari lawan yang lebih mahal dibanding Infinix Note 30 Pro.


Sumber: Gadgetin


Casing PC tersebut dibuat dengan material plastik berkualitas tinggi dan cukup kuat untuk menampung komponen-komponen yang notabenenya cukup berat. Akan tetapi jika kita tidak menghitung alatnya, biaya yang dihabiskan untuk produksi satu buah casingnya hanya memakan sekitar $10 atau 150 ribuan saja.

Sebagai informasi, Infinix Note 30 Pro datang dengan layar AMOLED seluas 6,78 inci yang mendukung refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 360 Hz, dan tingkat kecerahan maksimal 900 nits. Guna menunjang peformanya, Infinix Note 30 Pro mengandalkan chipset MediaTek Helio G99 yang dipadu dengan RAM 8 GB dan storage 256 GB. Perangkat juga mendukung fitur Extended RAM sebesar 8 GB untuk mengeskpansi kapasitas RAM hingga 16 GB. Beralih ke daya, perangkat ditopang baterai berkapasitas 5.000mAH dengan fast charging 68 watt menggunakan kabel (wired charging) atau 15 watt untuk pengisian daya tanpa kabel (wireless charging). Tidak berhenti di situ, Infinix Note 30 Pro juga memiliki NFC, pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya, sertifikasi IP53 (tahan air dan debu), dan dual stereo speaker berteknologi JBL.

Penasaran dengan videonya? Kru KotGa sudah menyediakan videonya di bawah ini.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru