NEWS

Lokapala Hadirkan Ksatriya Baru Fahandro! Inspirasi dari Budaya Nias

Master-Fakry   |   Rabu, 21 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game MOBA Lokapala telah merilis karakter baru bernama Fahandro yang dibuat berdasarkan budaya suku Nias. Fahandro menjadi ksatriya ke-33 dalam game ini. Anantarupa Studios, pengembang Lokapala, juga melakukan perombakan visual pada karakter yang sudah ada.

Baca ini juga :

» ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!

Fahandro adalah seorang Marksman yang menggunakan senjata jarak jauh. Dia mengenakan pakaian adat Nias dan membawa senjata tradisional Nias, Tologu dan Blunderbuss.

Ksatriya ini terinspirasi dari mitos dan budaya suku Nias. Dia menggunakan ritual lompat batu dalam animasi dan kemampuan kedua, Fahomo Salito. Latar belakang dunia Fahandro berasal dari cerita rakyat tentang Ono Mbela dan Nadaoya. Anantarupa Studios melakukan penelitian yang mendalam untuk menghadirkan cerita, skill, mekanik permainan, dan desain visual yang autentik untuk Fahandro.


Selain Fahandro, karakter-karakter lama dalam game juga mendapatkan pembaruan desain. Update Lokapala kali ini juga menyertakan perbaikan waktu unduhan awal yang lebih singkat dan menghemat penggunaan data. Terdapat juga event khusus terkait dengan Fahandro, seperti event Famato Harimao.


Dengan update ini, Anantarupa Studios menegaskan komitmennya untuk mengembangkan IP Lokapala di Indonesia dan berencana membuka server di negara-negara Asia Tenggara. Tujuannya adalah mempromosikan nama Indonesia di tingkat global melalui Lokapala.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru