NEWS

Smartphone Rp 2 Jutaan Ini Dapat Dipakai 18 Hari Nonstop Dengan Baterai 8.150 mAh

Yohanes   |   Rabu, 21 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bukan brand baru memang, produsen smartphone asal Tiongkok ini memang spesialis di rugged phone, yaitu Ulefone Mobile, yang baru saja meluncurkan smartphone Android terbarunya yang bernama Power Armor X11. Ponsel ini ditujukan bagi para pengguna aktif yang sering beraktivitas di luar ruangan. Hal yang paling menarik dibahas dari smartphone ini adalah pengguna tak perlu repot-repot mengisi daya baterai perangkat ini setiap saat. Sebab, Ulefone menyematkan baterai jumbo dengan kapasitas 8.150 mAh di power Armor X11 yang diklaim dapat bertahan selama 18,5 hari (444 jam) ketika dinyalakan dalam mode siaga (standby). Ketika ponsel dengan baterai bongsor ini dipakai untuk berkomunikasi, maka perangkat tersebut diklaim kuat hingga 44 jam. Ulefone juga mengeklaim ponsel ini kuat hingga 12 jam ketika dipakai menonton video terus menerus, serta 10 jam ketika dipakai untuk bernavigasi menggunakan GPS.

Dalam pemakaian normal, Ulefone menyebut bahwa ponsel ini bisa dipakai hingga 4 hari dalam sekali pengisian daya. Tidak disebutkan apakah Power Armor X11 mendukung teknologi pengisian daya cepat atau tidak. Namun, Ulefone menyebut bahwa ponsel berbaterai 8.150 mAh ini bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lain, alias dipakai sebagai power bank, via kabel USB tipe-C dengan kecepatan pengisian daya 5 watt.


Sumber: Ulefone


Baca ini juga :

» Mediatek Klaim Dimensity 9300 Akan 10% Lebih Cepat Dibandingkan Snapdragon 8 Gen 3
» David Gadgetin Puji Habis-habisan Xiaomi 13T "Luar Biasa, Semuanya Dibabat Habis"
» Power Bank Berkedok Smartphone, Ulefone Armor 24 Punya Baterai 22.000 mAh yang Tahan Hingga 7 Hari
» Ini Mahkotamu King! Infinix GT 10 Pro Akhirnya Resmi Meluncur Dengan Dimensity 8050 5G
» Diotaki Dimensity 9200+ Redmi K60 Ultra Rajai Antutu dengan Skor 1,7 Juta, Pecundangi Red Magic 8S Pro



Selain baterainya diklaim cukup awet, Power Armor X11 ini juga tahan dipakai di segala kondisi, pasalnya smartphone ini memiliki desain layaknya perangkat tahan banting, di mana sekeliling bingkai dan cangkangnya dihiasi dengan lapisan pelindung kasar (rugged) yang mengusung tekstur karbon yang berserat yang bersertifikat MIL-STD-810H dan juga sertifikasi tahan debu dan air dengan IP rating IP68 dan IP69K.


Sumber: Ulefone


Ulefone Power Armor X11 mengusung layar IPS LCD dengan ukuran 5,45 inci dan resolusi HD Plus (720 x 1.440 piksel). Pada sektor performa, Ulefone Power Armor X11 ditenagai dengan chipset Mediatek Helio A22 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan (storage) 32 GB. Fitur pendukung lain yang ada di Ulefone Power Armor X11 mencakup NFC, audio jack 3.5 mm, Bluetooth 5.0, konektivitas 4G, Face Unlock, serta sistem operasi Android 13 yang dipoles dengan tampilan antarmuka Stock Android. Di pasar global ponsel ini sudah bisa dibeli di situs resmi Ulefone dengan harga 150 dollar AS atau setara dengan Rp 2,2 juta.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru