NEWS

Semakin Bersiap Hadapi Elon Musk, Mark Zuckerberg Berlatih Jiu Jitsu dengan Lex Fridman!

Junior Cesaerea   |   Senin, 26 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertarungan yang dinanti antara dua tokoh besar teknologi, Mark Zuckerberg dan Elon Musk, semakin dekat untuk terealisasi. Sepertinya Mark sangat serius dalam menghadapi tantangan ini, dan ia terus berlatih untuk mempersiapkan diri. Setelah mengikuti pelatihan tinju, kali ini Mark tampaknya memilih belajar Jiu Jitsu sebagai bagian dari persiapannya, dan ia mendapatkan bantuan dari seorang ahli Jiu Jitsu terkenal, Lex Fridman.

Jiu Jitsu adalah seni bela diri yang fokus pada teknik grappling dan pertahanan diri. Latihan ini dapat membantu meningkatkan kekuatan fisik, fleksibilitas, serta kemampuan taktik dan strategi dalam pertempuran. Dengan memilih untuk belajar Jiu Jitsu, Mark menunjukkan tekadnya untuk memiliki keunggulan dalam pertarungan dengan Elon Musk.

Menilik persiapan yang telah dilakukan Mark, banyak orang berspekulasi tentang hasil pertarungan ini. Keduanya adalah tokoh yang sangat berpengaruh dalam dunia teknologi dan memiliki kekayaan yang luar biasa. Meskipun keduanya memiliki latar belakang yang berbeda, persaingan mereka dalam bidang teknologi telah menciptakan rivalitas yang menarik.

Menurut pendapat masing-masing individu, hasil pertarungan antara Mark Zuckerberg dan Elon Musk dapat beragam. Beberapa orang mungkin percaya bahwa Mark, dengan persiapan yang intens dan pelatihan yang berkelanjutan, akan memiliki keunggulan dalam pertempuran ini. Sementara itu, yang lain mungkin menganggap Elon Musk, dengan kecerdasan dan kreativitasnya yang luar biasa, akan memiliki strategi yang unik dan mampu mengatasi tantangan apa pun.


Baca ini juga :

» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Elon Musk Pastikan xAI Grok Chatbot Bakal Open Source, Buat Saingi OpenAI yang Menurutnya Tidak Open
» Openai Upload Blog Post Buat Counter Tuntutan Elon Musk! Tanggapan Elon Musk: Ganti Nama sana!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!
» Elon Musk Gugat OpenAI Karena Nyari Untung! CSO OpenAI: Dia Nyesel Aja Karena Ga Ikut Lagi

Namun, sejatinya, spekulasi ini hanyalah permainan imajinasi semata. Kita tidak dapat memprediksi hasil pasti dari pertarungan ini. Apapun hasilnya, pertarungan antara Mark Zuckerberg dan Elon Musk tetap merupakan topik yang menarik dan mengundang perhatian banyak orang.

Ketika dua tokoh besar ini bertemu dalam sebuah pertarungan, akan ada semangat persaingan yang tinggi. Namun, pada akhirnya, yang terpenting adalah semangat sportivitas dan menghargai usaha dan kerja keras yang telah mereka lakukan untuk mencapai kesuksesan mereka masing-masing.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru