NEWS

Beri Tips AURA Untuk Juara MPL, Pak AP: Sebenarnya Gampang AURA Juara, Tinggal Ambil Aja Pemain Filipina-nya!

Junior Cesaerea   |   Senin, 26 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Performa AURA Fire pada MPL Indonesia Seasonn 11 memang bisa dikatakan sangat buruk. Mereka berada di peringkat terakhir dari delapan tim yang ada di MPL Indonesia dan mengingatkan kita pada masa kelam mereka di MPL Indonesia Season 7. Pada press conference MPL Indonesia Season 12, CEO dari AURA Fire mengatakan mereka akan merombak rosternya dan berharap menjadi juara di MPL Indonesia.

Lucunya, Pak AP membalas hal tersebut dengan berbicara bahwa AURA mudah saja juara jika membawa pemain Filipinanya yang merupakan roster ECHO Esports.

"Sebenarnya gampang aja AURA juara. Tinggal ambil aja pemain Filipinanya." Celetuk Pak AP.


Baca ini juga :

» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» Akhirnya Join RRQ Hoshi, Sutsujin: Gua aja Nggak Nyangka, Soalnya Saingannya Banyak!
» Tambah Hazle dan Sutsujin di Jungler, RRQ Hoshi Rilis Roster Untuk MPL Indonesia Season 14!
» Rebellion Esports Umumkan Roster MPL ID Season 14 Mereka!
» Desain Futuristik dan Keren Abis, Team RRQ Rilis Jersey Mid Year dengan Tema “Victoire”


CEO AURA Fire sendiri setelah itu mengatakan bahwa mereka telah berupaya melakukan hal tersebut, namun, para pemainnya yang di Filipina mengatakan mereka tidak mau pindah dari ECHO Esports.

Padahal, jika benar salah satu atau dua pemain dari ECHO Esports menuju AURA Fire, bisa dikatakan mereka akan menjadi tim yang sangat kuat di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru