NEWS

Versi Pro-nya Ghoib, David Gadgetin Sarankan Beli Kingfinix Note 30 Reguler Saja

Yohanes   |   Senin, 26 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

David Gadgetin di video terbarunya mengenai smartphone Infinix Note 30 Pro mengatakan bahwa smartphone tersebut 'menang terlalu banyak' mengenai spesifikasinya. David kunjung tak berhenti memuji spesifikasi yang dimiliki Infinix Note 30 Pro untuk harganya yang dibanderol Rp 3 jutaan saja. Namun sesuai prinsip ekonomi, jika ada barang yang memiliki demand tinggi dan supply terbatas, tentu harganya akan berangsur naik secara otomatis.

Baca ini juga :


» Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?
» Sobat HAPE Minta Maaf Udah Remehkan Infinix Zero 30, Ternyata Bagus!
» Mediatek Klaim Dimensity 9300 Akan 10% Lebih Cepat Dibandingkan Snapdragon 8 Gen 3
» David Gadgetin Puji Habis-habisan Xiaomi 13T "Luar Biasa, Semuanya Dibabat Habis"
» Power Bank Berkedok Smartphone, Ulefone Armor 24 Punya Baterai 22.000 mAh yang Tahan Hingga 7 Hari




Sumber: Gadgetin


Hal ini terjadi pada varian Pro yang hingga saat ini sulit ditemukan dengan harga resmi, beredar di reseller dengan harga hingga Rp 3,5 jutaan. Tentu ini bukanlah hal yang baik, mengingat ini adalah smartphone midrange yang menyasar anak muda sebagai pasarnya. David merespon fenomena ini dengan sebuah video unboxing Infinix Note 30 sebagai varian alternatif.


Sumber: Gadgetin


Menurutnya, Note 30 reguler tidak kalah worth it dari varian Pro-nya, apalagi jika calon pengguna memang menargetkan smartphone gaming, karena kedua smartphone ini menggunakan chipset yang sama, yaitu Helio G99. Perbedaan paling mencolok hanya terjadi di panel IPS yang digunakan, pengisian baterai yang hanya mencapai 45 Watt dan resolusi kamera yang hanya mencapai 64MP.


Sumber: Linus Tech Tipsbr/>


Penasaran bagaimana proses pembuatan dan perakitan PC tersebut? Kru KotGa sudah menyediakan videonya di bawah ini.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru