NEWS

The Real Emak Galak! Duel Antara Elon Musk vs Mark Zuckerberg Gagal Karena Dilarang oleh Ibu dari Elon Musk!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 27 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertarungan tinju yang diantisipasi antara dua tokoh ternama dunia teknologi, Elon Musk dan Mark Zuckerberg, tampaknya tidak akan terjadi. Kejadian ini terjadi setelah ibu dari Elon Musk, Maye Musk, secara resmi melarang pertarungan tersebut dan mengumumkannya melalui akun Twitter pribadinya. Pembatalan ini mengejutkan banyak pihak yang sudah menantikan pertarungan seru antara dua miliarder ini.

Dalam unggahannya di Twitter, Maye Musk menegaskan bahwa dia memilih melarang pertarungan tinju antara putranya, Elon Musk, dan Mark Zuckerberg. Maye Musk memberikan alternatif untuk mereka berduel dalam bentuk perdebatan verbal, bukan dalam sebuah ring tinju. Alasan di balik larangan tersebut tidak dijelaskan secara rinci, namun tampaknya ibu yang bijaksana ini merasa bahwa pertarungan fisik tidaklah menjadi pilihan yang tepat.


Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Elon Musk Pastikan xAI Grok Chatbot Bakal Open Source, Buat Saingi OpenAI yang Menurutnya Tidak Open


Elon Musk sendiri belum memberikan tanggapan resmi mengenai pembatalan ini. Namun, melihat hubungan yang erat antara Elon dan ibunya, kemungkinan besar dia akan menghormati keputusan yang diambil oleh Maye Musk. Mark Zuckerberg juga belum memberikan komentar terkait hal ini.

Pertarungan antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg telah menjadi bahan perbincangan di berbagai platform media sosial dan komunitas teknologi. Sebagai dua sosok yang memiliki pengaruh yang besar dalam industri teknologi, pertarungan antara keduanya diyakini akan menjadi tontonan menarik bagi banyak orang.

Meskipun pertarungan tinju antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg telah gagal terlaksana, kemungkinan besar persaingan antara keduanya akan tetap berlanjut dalam dunia bisnis dan teknologi. Dengan pembatalan pertarungan ini, kita dapat memahami pentingnya memprioritaskan keselamatan dan keamanan dalam setiap keputusan yang diambil, termasuk di dunia hiburan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru