NEWS

Resmi Berpisah dengan Alter Ego, Leomurphy Bakal Kembali Bermain Bersama Tim Baru di MPL ID

Bagas Prawira   |   Rabu, 28 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah lima tahun bersama tim Alter Ego, Leo Murphy resmi mengumumkan perpisahannya melalui akun YouTube Remso Alter Ego Esports. Keputusan ini tentu menjadi kabar mengejutkan bagi para penggemar dan pecinta mobile legends di Indonesia. Leo Murphy, yang bergabung dengan Alter Ego sejak tahun 2018, telah mencatatkan berbagai prestasi gemilang di dunia esports.



Pemain yang memiliki reputasi hebat ini berhasil membawa Alter Ego meraih gelar juara pada Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2019 serta One Esports MPL Invitational 2020. Puncak kariernya adalah saat Leo Murphy bersama Alter Ego berhasil menempati posisi keempat di kejuaraan dunia Mobile Legends, M2 World Championship.



Baca ini juga :

» Gokil Abis! Raffi Ahmad Ingin Adakan Fun Match eFootball, Pro Player vs Influencer!
» Selain Jago Nyanyi & Dance, Freya JKT 48 Ternyata Juga Jago Main Free Fire!
» Semoga Juara! ONIC Esports dan Team RRQ Resmi Berangkat ke Rusia Untuk Games of Future 2024!
» Tidak Mau Ketinggalan Jaman! Wuthering Waves Hadirkan Fitur Skip Story
» Banyak Yang Anggap Joki ke Immortal, Jess No Limit: Aku Mainin Sendiri Tanpa Dijoki Guys!



Kini, dengan perpisahan ini, semua mata tertuju pada keberlanjutan karier Leo Murphy. Banyak spekulasi dan tebakan muncul dari para penggemar mengenai tim mana yang akan menjadi tujuan berikutnya bagi pemain yang sangat berbakat ini. Para pecinta Mobile Legends Indonesia berspekulasi dengan antusias dan berharap Leo Murphy akan bergabung dengan tim seperti Dewa United Esports maupun EVOE Esports. Kalau menurut kealin, kemana Leomurphy bakal berlabuh?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru