NEWS

Buat Rekor Baru, Aoshi Still Learning Akhiri Mobile Legends Season 28 dengan 4123 Bintang!

Junior Cesaerea   |   Senin, 03 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Musim Mobile Legends Season 28 baru-baru ini berakhir, meninggalkan kesan yang tak terlupakan di antara para pemain dan penggemar game ini. Rekor baru telah tercipta pada musim kali ini, dengan Aoshi Still Learning berhasil memperoleh prestasi yang mengesankan di puncak klasemen dengan total 4123 bintang.

Aoshi Still Learning, pemain yang berhasil mengakhiri Season 28 dengan 4123 bintang, telah menunjukkan keahliannya yang luar biasa dalam permainan Mobile Legends. Dalam setiap pertandingan, Aoshi Still Learning menunjukkan strategi yang brilian, koordinasi tim yang kuat, dan kemampuan individu yang luar biasa. Prestasi ini tidak hanya membutuhkan bakat dan keterampilan yang hebat, tetapi juga dedikasi dan waktu yang diinvestasikan untuk bermain game ini.

Aoshi Still Learning, pemain yang berhasil mengakhiri Season 28 dengan 4123 bintang, telah menunjukkan keahliannya yang luar biasa dalam permainan Mobile Legends. Prestasi ini tidak hanya membutuhkan bakat dan keterampilan yang hebat, tetapi juga dedikasi dan waktu yang diinvestasikan untuk bermain game ini.

@aoshistilllearningg Thanks S28 , makasih juga buat semua orang yang selalu Support Aoshi πŸ™‡πŸ» #aoshistilllearning #aoshimlbb #mobilelegends_id #mobilelegends ♬ original sound - π˜Ώπ™žπ™šπ™©π™π™šπ™§//π™‹π™§π™šπ™¨π™šπ™©πŸŽŸ

Baca ini juga :

» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Avatar: The Last Airbender Akan Kembali dengan Aang yang Sudah Menjadi Avatar Pada Tahun 2025!
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!

Mobile Legends Season 28 tidak hanya menciptakan rekor baru, tetapi juga menyatukan komunitas pemain yang bersemangat. Kompetisi yang ketat, persaingan yang sehat, dan kesempatan untuk belajar dari pemain terbaik di dunia adalah faktor-faktor yang membuat Mobile Legends tetap menarik dan menantang.

Seiring dengan berakhirnya Season 28, para pemain Mobile Legends telah melihat bagaimana kompetisi yang sengit membawa keluar yang terbaik dari mereka. Dengan rekor baru yang dicatat oleh Aoshi Still Learning, harapan dan antusiasme tinggi hadir menjelang Season 29, di mana pemain Mobile Legends dari seluruh dunia akan berusaha untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru