NEWS

Bahagia Dapat Donasi Case Skin Sebesar 1,8 Milyar Rupiah, Streamer CSGO ini Langsung Menelepon Ibunya

Haykal Yama Dena   |   Senin, 03 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah tidak menjadi rahasia umum bahwa pendapatan besar dari streamer selain dari adsense dan iklan produk adalah dari donasi yang diberikan oleh fans mereka. Namun, apa jadinya jika seorang streamer secara mendadak mendapatkan donasi 1,8 milyar Rupiah saat sedang livestream?

Baca ini juga :

» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!

Dikutip dari tweet @JakeSucky, streamer twitch dengan username ohnePixel mendapatkan donasi sebesar 1,8 milyar Rupiah dalam bentuk case skin CSGO. Dia langsung menelepon ibunya untuk memberi tahu hal ini namun ibunya malah terdengar biasa saja dan malah berkata bahwa dia membawa ketidak beruntungan dalam gacha skinnya. Meskipun hanya dalam bentuk case, namun angka ini adalah hal yang luar biasa!

Pada akhir videonya, Jake Lucky menjelaskan bahwa yang memberikan donasi adalah fans dari Ohne dan baru saja memenangkan case skin sebanyak 4 juta USD (sekitar 60 milyar Rupiah) dari judi skin CSGO. Jake juga berdoa semoga hal ini tidak akan menjadi isu dikemudian hari mengingat CSGO sedang gentar melakukan ban.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru