NEWS

Terlihat Keren! ATLUS Pamerkan Trailer Gameplay Persona 3 Reload di Acara Anime Expo

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 05 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ATLUS telah riliskan trailer terbaru untuk Persona 3 Reload, dimana kali ini, trailer-nya memperlihatkan gameplay dari game ini. Terlihat juga karakter dari member S.E.E.S., yaitu Mitsuru Kirijo, Fuuka Yamagishi, dan Akihiko Sanada. Persona 3 Reload dijadwalkan rilis pada tahun 2024 untuk PlayStation 5, PlayStation 4, PC, Xbox Series X/S, dan Xbox One.

Baca ini juga :

» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» ATLUS Catat Sejarah Baru! Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia pada Pekan Pertama
» Game Tactical RPG Baru Dari Atlus dan Vanillaware, Unicorn Overload
» Atlus Perketat Klaim Persona 3 Reload Karena Oknum Tak Bertanggung Jawab
» Jelajahi Menara Sekolah Malam Bulan Purnama - Persona 3 Reload


Persona 3 Reload pertama kali diumumkan pada 12 Juni di acara Xbox Showcase bersamaan dengan Persona 5 Tactica yang dijadwalkan rilis pada 7 November. Persona 3 Reload menampilkan grafis yang mirip dengan game Persona 5. Untuk Persona 5 Tactica yang merupakan spin-off Persona 5 akan dipenuhi dengan karakter Persona 5, namun dalam bentuk chibi.


Persona 3 Reload dijadwalkan untuk rilis pada awal tahun 2024 secara global di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC. Untuk game ATLUS yang akan datang juga sepertinya perlu dicatat, seperti Persona 5 Tactica yang akan rilis pada 17 November, dan Metaphor: ReFantazio yang akan rilis di tahun 2024!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru