NEWS

Kingfinix Siap Bom Pasar Kembali dengan GT 10 Pro, Punya Ultra Fast Charging 260 Watt 25% dalam 1 Menit

Yohanes   |   Kamis, 06 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah ramai dengan seri Note 30, Infinix masih punya amunisi lain untuk bom pasar smartphone dalam negeri. Diketahui bahwa perusahaan tersebut tengah bersiap meluncurkan ponsel terbarunya, yaitu Infinix GT 10 Pro. Menurut rumor yang beredar, ponsel ini bakal dirilis global pada kuartal III-2023, antara Juli hingga September mendatang. Tentu akan didahului oleh perilisan globalnya, namun tampaknya Infinix bakal langsung memboyong Infinix GT 10 Pro ke Indonesia. Indikasi kehadiran ponsel ini di Tanah Air terlihat dari daftar sertifikat terbaru di laman Postel Ditjen SDPPI Kementerian Kominfo. Terpantau ada sertifikasi bernomor 91416/SDPPI/2023 yang diajukan PT Carlcare Service Ila pada 23 Juni 2023. Dalam sertifikat tersebut tercantum perangkat Infinix dengan nomor model "X6739". Dalam rincian sertifikat, perangkat tersebut memiliki nama pemasaran "GT 10 Pro".

Baca ini juga :


» Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?
» Sobat HAPE Minta Maaf Udah Remehkan Infinix Zero 30, Ternyata Bagus!
» Mediatek Klaim Dimensity 9300 Akan 10% Lebih Cepat Dibandingkan Snapdragon 8 Gen 3
» David Gadgetin Puji Habis-habisan Xiaomi 13T "Luar Biasa, Semuanya Dibabat Habis"
» Power Bank Berkedok Smartphone, Ulefone Armor 24 Punya Baterai 22.000 mAh yang Tahan Hingga 7 Hari




Sumber: Infinix


Diketahui bahwa Infinix GT 10 Pro bakal menjadi model pertama dari seri Infinix GT. Pasalnya, selama ini, Infinix hanya memasarkan HP Infinix Zero series, Infinix Note series, Infinix Hot series, dan Infinix Smart series. Hingga saat ini, Infinix belum meluncurkan Infinix GT 10 Pro secara global. Namun, bocoran spesifikasi ponsel ini sudah tersebar di internet. Menurut rumor yang beredar, Infinix GT 10 Pro bakal memiliki layar AMOLED 6,8 inci dengan refresh rate 120 Hz. Ponsel ini konon dibekali kamera 200 MP dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS).


Sumber: Kominfo


Infinix GT 10 Pro disinyalir bakal ditenagai chipset MediaTek Dimensity 9000, dipadukan dengan RAM hingga 12 GB serta penyimpanan media hingga 256 GB. Hal yang paling menarik perhatian tentu ponsel ini disebut bakal memiliki fitur pengisian cepat hingga 260 watt, meski kita masih harus menunggu pengumuman resmi dari Infinix terkati spesifikasi resmi, harga, dan ketersediaan Infinix GT 10 Pro nanti.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru