NEWS

NBA 2K24 Telah Diumumkan Untuk PC dan Konsol, akan Mendukung Fitur Cross-play!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 09 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sang penerbit 2K bersama dengan pengembang Visual Concepts telah resmi mengumumkan bahwa game baru mereka, NBA 2K24 akan rilis pada tanggal 8 September mendatang. NBA 2K24 akan merilis fitur crossplay yang memungkinkan pemain PS5 dan Xbox Series X/S bermain bersama. Hal ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah franchise basket yang telah berusia 25 tahun.

Baca ini juga :

» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!


Selain itu, 2K juga mengungkapkan bahwa legenda basket, Kobe Bryant, akan menjadi atlet sampul edisi khusus NBA 2K24, yaitu Kobe Bryant Edition dan Black Mamba Edition. Kobe Bryant, yang telah mencatat prestasi sebagai 18 kali All-Star, juara NBA sebanyak lima kali, dua kali Finals MVP, serta pemegang rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Los Angeles Lakers, akan menjadi ikon dalam permainan ini.

"Dalam perayaan 25 tahun NBA 2K bersama Kobe Bryant, kami mengabadikan warisannya dan pengaruh generasional yang telah dimiliki dalam permainan bola basket," kata Greg Thomas, dalam sebuah pernyataan pers. "Saat kita merayakan sejarah franchise ini, NBA 2K24 juga melihat ke masa depan dengan membawa terobosan teknologi yang inovatif dan pengenalan fitur yang diminta oleh komunitas seperti cross-play."

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru