NEWS

Honkai: Star Rail Versi 1.2 Segera Tiba! Bawa Pengalaman yang Makin Menantang

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 09 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HoYoverse mengumumkan bahwa Honkai: Star Rail Versi 1.2 dengan judul "Even Immortality Ends," akan hadir pada tanggal 19 Juli. Pembaruan ini membawa konvergensi epik saat petualangan Xianzhou Luofu mencapai klimaks yang mengesankan. Saat Trailblazers bersiap menjelajahi alam semesta yang tak terduga, Blade, Kafka, dan Luka akan segera menjadi karakter yang dapat dimainkan.

Baca ini juga :

» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Honkai: Star Rail Versi 1.6 "Crown of the Mundane and Divine" Update
» Meraih Treble Winner, Honkai: Star Rail Berikan Karakter Limitednya Secara Gratis
» Raih Tiga Award Sekaligus! Honkai: Star Rail Menang Besar di TGA 2023



Bersama dengan pembaruan ini, sejumlah musuh tangguh dan acara menarik menanti, mengundang pemain ke dalam dunia penuh kegembiraan dan hadiah. Dalam Versi 1.2, saat Dan Heng akhirnya bersatu kembali dengan Kru Astral Express, tim akan menyaksikan Xianzhou Luofu terperosok dalam kejadian yang mengancam nasib Aliansi.

Trailblazers harus mengatasi sejumlah rintangan dan menjelajahi dua area baru - Komisi Alkimia dan Scalegorge Waterscape, di mana pertempuran penting menanti. Pemain akan mencapai inti bencana Stellaron dan menemukan kebenaran tersembunyi yang terkubur di dalam kapal Silkpunk raksasa ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru