NEWS

Blade, Kafka, dan Luka Dipastikan Hadir dalam Update Terbaru Honkai: Star Rail

Master-Fakry   |   Minggu, 09 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HoYoverse mengumumkan bahwa versi 1.2 "Bahkan Keabadian Pun Berakhir" dari Honkai: Star Rail akan dirilis pada 19 Juli 2023.

Baca ini juga :

» Gokil! Kelompok Streamer Bala-Bala Berhasil Raih 100 juta Rupiah++ Untuk Charity!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia

Petualangan Xianzhou Luofu akan mencapai puncaknya. Ketika pemain melintasi berbagai kawasan untuk menjelajahi dunia yang belum diketahui, Blade, Kafka dan Luka akan bergabung ke dalam tim sebagai karakter yang dapat dimainkan. Selain itu, musuh dan event baru juga sudah menanti.


Pada versi 1.2, Dan Heng akhirnya dapat berkumpul dengan anggota kru Astral Express, mereka akan bersama-sama menyaksikan titik balik penting yang menyangkut nasib seluruh Alliance. Di dalam game, pemain juga akan menjelajahi dua latar tempat baru, yaitu Alchemy Commission dan Scalegorge Waterscape, untuk menuju pusat bencana Stellaron dan mengungkap rahasia yang tersembunyi di balik kapal perang Silkpunk, serta memulai pertempuran terakhir.

Update kali ini menghadirkan beberapa event, yaitu Dongeng Luar Biasa dan Pencarian Harta Karun Bawah Tanah, untuk menambah keseruan petualangan antargalaksi.

Forgotten Hall akan mendapatkan update, Memory of Xianzhou yang terbaru "Catatan Pelayaran Kapal Pencari Keabadian" akan segera dibuka. Pemain juga dapat memperoleh karakter Bintang 4 "Yukong" setelah menyelesaikan "Memory of Xianzhou Bagian 1" di Forgotten Hall.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru