NEWS

Intel Melanjutkan Pengiriman Xeon Sapphire Rapids MCC, Pembaruan Firmware Tersedia

Aeprukmana   |   Minggu, 09 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Intel telah menghentikan sementara pengiriman CPU Xeon Sapphire Rapids setelah menemukan sebuah bug. Perusahaan kini telah mengkonfirmasi bahwa penjualan dan pengiriman telah dilanjutkan.

Menurut laporan sebelumnya, sebagian dari CPU Xeon Sapphire Rapids dengan die MCC (Medium Core Count) menunjukkan masalah yang belum pernah ditemukan sebelumnya. Perusahaan telah menghentikan sementara pengiriman 'untuk berjaga-jaga' jika perusahaan tidak menemukan solusi yang mudah untuk mengatasi masalah tersebut dan akan membutuhkan revisi silikon baru. Kabar baiknya adalah bahwa perbaikan firmware yang sedang diuji sekarang telah diverifikasi untuk bekerja dan menyelesaikan masalah ini.

Baca ini juga :


» NVIDIA GeForce RTX 4070 SUPER Sudah Terlihat Under MSRP di Eropa!
» Geekom Merinci Mini-PC Gamingnya Dengan Ryzen 8940HS dan Radeon RX 7600M XT
» CPU-Z 2.09 Menambahkan Dukungan Intel Arrow Lake dan AMD Hawk Point! Benchmark Bawaan Mendapatkan Pembaruan!
» AMD FSR3 Dengan Frame Generation Kini Tersedia Untuk Call of Duty Modern Warfare III dan Warzone
» Sekilas IT: PC Gaming Gak Harus Mahal! 6 Jutaan Udah Bisa Main Game AAA Lancar! Semua Partnya Baru!

Intel telah mengonfirmasi kepada Tom's Hardware bahwa perusahaan yakin bahwa mitigasi ini dapat mengatasi masalah tersebut dan pembaruan firmware sudah tersedia bagi para pelanggan.

Namun, ini bukan pertama kalinya Intel mengalami masalah dengan Sapphire Rapids. Arsitektur ini tertunda lebih dari 2 tahun karena berbagai bug yang ditemukan selama pengembangan, dan pada dasarnya telah mendorong tanggal rilis dari yang direncanakan pada tahun 2021 menjadi awal 2023. Pada bulan Agustus 2022, terungkap bahwa Intel telah memiliki 12 tahapan Sapphire Rapids.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru