NEWS

Istirahat Terlalu Lama, R7 Ingin Tantang Roster RRQ MPL ID S12 Untuk Cek Kualitas Dirinya

Bagas Prawira   |   Senin, 10 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kalian ketahu, Rivaldi "R7" Fatah, pemain utama RRQ Hoshi sempat memutuskan untuk rehat pada Januari awal tahun ini karena masalah kesehatan. Rehet dirinya yang terllau membuat R7 berencana untuk menantang roster RRQ di MPL ID Season 12 untuk mengukur kualitasnya. Kepergian R7 membuat Banana terpilih sebagai penggantinya.

Dalam live stream-nya, R7 berencana untuk menantang roster RRQ di MPL ID Season 12.



"Guys, tahukah kalian, sudah lama sekali aku istirahat dan aku berkata pada Nando (Xin), bolehkah aku menantang anak-anak RRQ di MPL? Aku ingin tahu apakah aku masih hebat atau tidak, apakah aku masih bisa melawan RRQ.

Apakah dia akan menerima tantanganku? Aku merindukan pemain-pemain RRQ. Tetapi jika aku menantang RRQ Hoshi, aku harus mencari empat anggota tim lagi, mungkin teman-teman di peringkatku saja." ujar R7 melalui akun Youtube Resminya.



Baca ini juga :

» Ditanya Tretan Muslim Pemain Paling Sulit Diatur, Mas Dean: Oura, Dia Paling Susah!
» Tambah Bidadari Cantik, ONIC Esports Rekrut Melati Ex JKT 48 Sebagai Talent!
» AP Bren Too Strong, Homebois Langsung Ditendang ke Malaysia!
» Kembali Jadi Batu Sandungan Blacklist, Fire Flux Esports Pulangkan Sang Juara M3 dari Games of The Future 2024
» Liat Gameplay Layla dari Skylar, Tuturu: Kelas Banget Skylar!



Alasan sederhana di balik ini adalah ingin menguji kemampuannya setelah tidak aktif bermain selama 2 musim. Selain menguji kemampuannya, R7 juga merasa rindu dengan pemain-pemain yang sedang aktif dan ingin melihat perkembangan mereka.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru