NEWS

Kingfinix Rilis Hot 30 Play, Rp 1,3 Jutaan Bawa Helio G37 dan Battery King 6000 mAh

Yohanes   |   Senin, 10 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Infinix Indonesia kembali memperluas lini Hot dengan varian Hot 30 Play yang baru saja diperkenalkan. Dengan harga mulai Rp 1,299,000 Hot 30 Play sudah dilengkapi baterai dan storage yang cukup besar untuk kelasnya dengan tagline “Gak Pernah Padam”.

Baca ini juga :


» Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?
» Sobat HAPE Minta Maaf Udah Remehkan Infinix Zero 30, Ternyata Bagus!
» Mediatek Klaim Dimensity 9300 Akan 10% Lebih Cepat Dibandingkan Snapdragon 8 Gen 3
» David Gadgetin Puji Habis-habisan Xiaomi 13T "Luar Biasa, Semuanya Dibabat Habis"
» Power Bank Berkedok Smartphone, Ulefone Armor 24 Punya Baterai 22.000 mAh yang Tahan Hingga 7 Hari




Sumber: Infinix


Sesuai dengan tagline “Gak Pernah Padam”, Hot 30 Play hadir dengan baterai berkapasitas 6000mAh yang memang akan memiliki daya tahan baterai yang mumpuni dan teknologi fast charging 18W untuk pengisian daya yang lebih cepat. Sektor layarnya dihiasi panel berukuran 6.82 inci HD+ Cinema Quality Display dengan refresh rate di 90Hz, gokil. RAM hingga 8GB yaitu 4GB+4GB ekstensi RAM dan memori internal 64GB.



Chipsetnya diperkuat oleh Mediatek Helio G37 yang dirasa sudah sangat mewah untuk smartphone budget, karena kompetitor yang membawa chipset ini biasanya dibanderol dengan harga lebih mahal. Biasanya smartphone pada price range ini memiliki desain kamera depan waterdrop, namun Hot 30 Play sudah berdesain punch hole, sehingga tampak lebih modern untuk mengakomodir kamera depan beresolusi 8MP. Kamera utamanya beresolusi 16MP.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru