NEWS

Beda dari Nihility Lain, Kit Kafka Bisa Ngasih Damage Tinggi dan Syok Ke Musuh!

Sarah Divy Mutia   |   Senin, 10 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebentar lagi Kafka bakal rilis di Honkai: Star Rail mendatang bersama karakter baru Luka yang akan dirilis bersamaan dengan bannernya. Kafka adalah seorang Stellaron Hunter yang jadi buronan Interastral Peace Corporation. Banyak yang beranggapan bahwa dia adalah orang yang tenang dan sangat mengapresiasi keindahan di tengah pertarungan yang sengit. Baca ini juga :

» Honkai: Star Rail Umumkan Livestream Patch 1.3! Kira-kira Bakal ada Quest Baru Tentang Fu Xuan Gak Ya?
» Jadi Boss Baru! Ini Dia Cara Mengalahkan Phantylia di Honkai: Star Rail!
» Ada Indonesia-nya Coy! Honkai: Star Rail Kolaborasi Dengan Brand Minuman Teh, Ramu Nostalgia!
» Kalahkan Nama-Nama Besar, miHoYo Menjadi Developer Dengan Pendapatan Tinggi di 2022
» Gulung DG Esports di Final, EVOS Esports Jadi Pemenang ASL Season 4 2020!



Path Kafka Nihility dan seorang Lightning user serta yang terpenting dia adalah karakter bintang 5. Karakter Nihility terkenal dengan kemampuannya untuk debuff musuh dengan damage dan bisa berfungsi sebagai enabler buat team comp tertentu.

Salah satu kelebihan Kafka adalah Damage over Time (DoT) dan damage akan bertambah ketika detonation Kafka terpicu. Ultimate milik Kafka bersinergi dengan baik dengan skill miliknya. Jika Kafka melancarkan ultimate-nya, maka dapat memicu DoT yang di-apply ke musuh. Jika Kafka disatukan dengan karakter yang cocok dengan kit-nya maka damage Kafka bisa ditumpuk untuk menaikkan damage Kafka.


Sumber:Honkai: Star Rail

Untuk kemampuan ascension Kafka, Ascension 2 Kafka ketika ultimate target musuh akan mendapat damage dari semua DoT yang di-apply ke musuh. Ascension 4 Kafka akan memberikan Kafka 5 energy regeneration ketika musuh yang distunt dikalahkan. Sedangkan ascension 6 Kafka akan meningkatkan probabilitas Kafka stunt musuh menggunakan ultimate sebesar 30 persen.


Sumber:Honkai: Star Rail



Basic attack Kafka dapat meningkatnya damage Lightning setara 50% dari ATK Kafka. Skill Kafka yang bernama Caressing Moonlight akan meningkatkan damage ke target musuh yang dipilih setara 80% dari ATK-nya. Sebagai tambahan, musuh di sebelahnya akan menerima damage dari Lightning Kafka setara 30% dari ATK Kafka. Ultimate Kafka bernama twilight trill, ability Kafka akan memicu lightning dama ke semua musuh dan memberikan damage 48% dari ATK. Serangan ini juga akan memberikan shock kepada musuh yang target yang mana musuh akan menerima damage sebesar 80% dari efek DoT.

Untuk talent Kafka, ketika teman setim Kafka menggunakan basic attack, Kafka akan memberikan follow up attack setara 42% dari ATK Kafka. Talent ini juga memberikan jaminan untuk memberikan shock pada target yang dipilih Kafka yang berlaku untuk 2 giliran.

Kafka akan rilis di fase kedua patch 1.2 bersama Luka setelah Banner Blade.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru