NEWS

Kartu Pokemon Charizard VMAX Dirilis Terbatas di Indonesia

Master-Fakry   |   Selasa, 11 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Media sosial Twitter diramaikan dengan perbincangan mengenai kartu Pokemon Charizard VMAX edisi bahasa Indonesia, pada Minggu (9/6) malam. Lewat tagar #HobiSultan, warganet menyoroti estimasi harga kartu ini yang dianggap setara dengan ponsel iPhone 14 Pro ataupun motor Yamaha N-Max terbaru.

Baca ini juga :

» Belajar Pokemon Game Kartu Koleksi Jadi Makin Seru! Pokemon TCG Academia Kembali Digelar
» Developer Pocketpair Kasih Kode Kalau Palworld Bakal Rilis di PS?
» Mobile Legends Adventure Bakal Berkolaborasi dengan Anime Terkenal, Fairy Tail!
» Diwarnai Keseruan Turnamen! Intip Kemeriahan GSSHOP Funtastic Gaming Show di Gandaria City
» Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters STRUCTURE DECK SALAMANGREAT SANCTUM Sudah Tersedia di Indonesia

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Instagram Pokemonofficial.id, hanya ada 50 kartu Pokemon Charizard VMAX yang dirilis di Indonesia dan tidak bisa didapatkan lewat pembelian Booster Pack maupun Starter Deck kartu Pokemon seperti biasanya. Ini yang membuat kartu Pokemon Charizard VMAX sudah menjadi perbincangan sejak awal pengumumannya.


Satu-satunya cara untuk mendapatkan kartu Pokemon Charizard VMAX saat ini adalah dengan mengikuti turnamen bertitel Kejuaraan Memperebutkan Charizard VMAX. Turnamen ini akan berlangsung sepanjang bulan Juli dan berakhir pada 6 Agustus 2023 mendatang. Lewat turnamen ini, diharapkan semua orang bisa memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan kartu tersebut.

Kejuaraan Memperebutkan Charizard VMAX akan berlangsung di 37 toko GYM atau toko distributor resmi kartu Pokemon di seluruh Indonesia.


Untuk wilayah Jakarta akan berlangsung pada: Toys City Card Center, Gameopoly, Firebird - FRZ, Iki Card Shop, Cerberus Hobbies, Two Stompas, Qube, Multi Sarana Prima Nusantara, Arcanum Hobbies, Nakama Hobbies, Hidan, dan Ogre Neverland Gandaria.

Wilayah Tangerang akan berlangsung di Shumitako, Kado Cardshop, Dragoons, Azure Gaming, dan Chekku Pointo.

Kota Bandung berlangsung di Bakso Kerikil Reseup dan Deck n Dice.

Kota Surabaya akan berlangsung di Boardgame Academy, VG Clinic, Utopia Cards, dan Grand Colosseum.

Kota Gresik di Mabar Gresik, kota Batam di Edukits, kota Banjarmasin di Blesshop, kota Bandar Lampung di Win StreaX, kota Pontianak di TCG SHOP, kota Semarang di Fairians Card Game Merchant, kota Palembang di 71A Planetarium dan Rickiest Hobby and Toys, kota Sidoarjo di Arlesi Game, kota Depok di Castle 8, wilayah Bali di Bali Awakening Zone, kota Karawang di Victorians, kota Medan di Gamma, dan Headquarter untuk kota Samarinda.

Syarat untuk mengikuti kejuaraan ini adalah dengan membeli lima (5) Booster Pack Pokemon Game Kartu Koleksi di toko GYM penyelenggara pada tanggal digelarnya kejuaraan. Selain itu, minimal ada 16-32 pelatih kartu yang terdaftar di toko GYM tempat pelaksanaan turnamen. Kejuaraan Memperebutkan Charizard VMAX akan berlangsung dengan menggunakan regulasi luas dan format swiss round BO1 untuk babak penyisihan dan single elimination BO3 untuk babak final. Para pemenang utama dari masing-masing toko GYM otomatis berhak mendapatkan kartu Charizard VMAX pada akhir turnamen.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru