NEWS

Ada Yang Sadar? EA Ternyata Mengubah Nama ‘Pro Clubs’ di EAFC24!

Bagas Prawira   |   Sabtu, 15 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EA FC 24 ternyata mengubah nama pro Clubs menjadi Clubs tanpa ada yang memperhatikan hal tersebut. Pada tanggal 13 Juli, para gamer melihat EA SPORTS FC 24 untuk pertama kalinya, dan pengungkapan tersebut menyediakan banyak kejutan. Untuk Ultimate Team, EA FC menggabungkan sepak bola pria dan wanita di lapangan yang sama, memperkenalkan metode untuk meningkatkan kartu, dan menambahkan sistem sifat baru.



Untuk Career Mode, EA dengan halus mengisyaratkan kemampuan untuk merekrut staf belakang. Dan, fitur yang telah lama menjadi harapan para penggemar, fungsi cross-play akhirnya hadir di Pro Clubs.

Baca ini juga :

» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!



Pro Clubs berganti nama dalam EA SPORTS FC 24. EA mengubah nama Pro Clubs menjadi Clubs dalam EA FC 24. Para pengembang merilis penjelasan komprehensif tentang bagaimana lintas-platform berfungsi untuk mode permainan favorit para penggemar.

EA tidak memberikan alasan mengapa mengubah nama Pro Clubs, tetapi untungnya, perubahan tersebut tidak terlalu jauh dari sebelumnya, sehingga seharusnya tidak terlalu sulit untuk mengenali mode yang baru.

Untuk pertama kalinya, pemain PlayStation 5 dapat bermain bersama teman-teman mereka yang bermain di Xbox Series X|S dan PC. Dan pengguna PS4 dapat bermain dengan pemilik Xbox One. Sayangnya, Switch tidak termasuk crossplay. Gimana untuk kalian terutama gamer FIFA sebelumnya, pada sadar enggak kalau pro clubs udah ganti nama?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru