NEWS

Bersiaplah! Game One Punch Man: World akan Rilis di SEA Untuk PC dan Mobile!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 18 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah kabar gembira untuk kamu, karena One Punch Man: World akan rilis secara gratis pada tahun 2023. Dikembangkan oleh anak perusahaan Perfect World Games, T3 Studio, game ini akan tersedia untuk PC, iOS, dan Android. Pra-registrasi untuk game ini juga sudah dibuka dan dapat dilakukan melalui situs web resmi dengan memasukkan nomor handphone kamu (ID+62) dan pilih platform yang ingin kamu gunakan untuk memainkan game ini.

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru


Siap-siap untuk bergabung dalam keseruan aksi multiplayer dengan One Punch Man: World, game yang terinspirasi dari anime terkenal One Punch Man. Dalam game ini, kamu akan menemui karakter-karakter ikonik dari anime tersebut dan menghadapi pertarungan seru dengan lintas platform, baik di PC, iOS, maupun Android.


One Punch Man menceritakan serangan monster yang jahat yang telah membuat kota-kota Bumi dan Asosiasi Pahlawan berada dalam kesulitan. Namun, setelah tiga tahun berlatih khusus, Saitama telah menjadi begitu kuat sehingga ia bisa mengalahkan lawan dengan satu pukulan saja. Masalahnya, Saitama hanya melakukan hal-hal pahlawan itu untuk bersenang-senang, tetapi ketika setiap musuh jatuh dengan satu pukulan, kekuatan yang luar biasa bisa sedikit, membosankan. Sekarang, di depan pahlawan terkuat yang santai, muncul musuh baru. Akankah dia bisa menunjukkan kekuatannya penuh hari ini?

Website Resmi: One Punch Man: World

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru