NEWS

Tanjiro Bisa Jumpshoot, Leaker Bocorkan Bahwa Free Fire Akan Berkolaborasi dengan Demon Slayer!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 21 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar menarik datang dari seorang leaker yang telah mengumumkan sebuah kolaborasi epik antara game battle royale populer, Free Fire, dengan salah satu anime paling fenomenal, Demon Slayer. Dalam sebuah postingan yang menjadi viral, leaker dengan akun @freefire.gokil memberikan bocoran tentang kolaborasi yang akan datang ini.

Tentu saja, informasi ini langsung membuat komunitas gaming dan penggemar anime sama-sama bersemangat dan tak sabar menantikan kehadiran lima karakter utama dari Demon Slayer yang akan hadir sebagai skin di dalam permainan Free Fire.

Karakter-karakter yang diungkapkan oleh leaker tersebut adalah Tanjiro Kamado, sang protagonis utama dengan hati yang penuh semangat; Nezuko Kamado, adik Tanjiro yang memiliki kemampuan unik; Inosuke Hashibira, pemuda dengan karakter garang namun setia; Zenitsu Agatsuma, seorang pendekar pedang dengan sifat cenderung penakut; dan Tengen Uzui, seorang Hashira (pilar) dengan kepribadian unik dan flamboyan.


Baca ini juga :

» EVOS Glory Tumbang! Sang Landak Muda Berhasil Sikat Harimau Putih di Pertandingan Perdana Hope Cup MLBB!
» Brusko Dihujat Dapat Coklat, Coach Vren: Ia Begitu Banyak Membuka Ruang, Agar Layla Tidak Mati!
» Part 3 is Real! Leaker Bocorkan MLBB Akan Kembali Kolaborasi dengan King of Fighter!
» ONIC Esports Terlalu OP, Burn x Flash Langsung Diganyang Sama Kiboy cs!
» Skylar Layla, RRQ Hoshi Bungkam Deus Vult dan Lolos ke Playoff Games of The Future 2024!

Tentu saja, kehadiran lima karakter ini sebagai skin di Free Fire akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain dan penggemar anime. Setiap karakter akan dihadirkan dengan cermat dan sesuai dengan karakteristik mereka di dalam anime, sehingga para pemain bisa merasakan sensasi menjadi salah satu dari para pendekar pembasmi iblis.

Tentu saja, perlu diingat bahwa informasi ini datang dari seorang leaker, sehingga sebaiknya kita tetap menunggu konfirmasi resmi dari pihak Free Fire atau penerbit Demon Slayer sebelum memberikan harapan yang terlalu tinggi. Namun, jika kabar ini benar adanya, maka para survivor Free Fire dan penggemar Demon Slayer bisa bersiap-siap untuk menyambut kolaborasi epik yang akan menghadirkan Tanjiro bisa jumpshoot di dalam permainan!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru