NEWS

Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 25 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pergamingan dunia sempat gempar dengan kolaborasi epik antara perusahaan game Arena of Valor (AOV) dengan DC Comics yang menghadirkan para superhero ikonik seperti Batman, Wonder Woman, Flash, Joker, dan Superman sebagai hero yang dapat dimainkan.

Namun, setelah periode kontrak lisensi yang telah berakhir, kolaborasi ini harus berakhir pula. Hero-hero DC yang selama ini menjadi favorit para pemain AOV pun akan menghilang dari arena pertempuran.

Salah satu hero DC yang paling populer di Arena of Valor adalah Batman. Dengan skill-skillnya yang hebat dan penampilan ikonik, Batman berhasil menyita perhatian pemain AOV dari seluruh dunia. Namun, dengan berakhirnya kontrak lisensi tersebut, Batman harus meninggalkan AOV dan digantikan dengan hero yang akan memiliki skin Batman.


Baca ini juga :

» EVOS Glory Tumbang! Sang Landak Muda Berhasil Sikat Harimau Putih di Pertandingan Perdana Hope Cup MLBB!
» Brusko Dihujat Dapat Coklat, Coach Vren: Ia Begitu Banyak Membuka Ruang, Agar Layla Tidak Mati!
» Part 3 is Real! Leaker Bocorkan MLBB Akan Kembali Kolaborasi dengan King of Fighter!
» ONIC Esports Terlalu OP, Burn x Flash Langsung Diganyang Sama Kiboy cs!
» Skylar Layla, RRQ Hoshi Bungkam Deus Vult dan Lolos ke Playoff Games of The Future 2024!

AOV dengan cerdasnya telah merancang sebuah hero baru yang menarik dan penuh tantangan, sebagai pengganti Batman. Hero baru ini bernama Kaine, dan dia siap untuk mengambil alih tugas sebagai pelindung kota dari ancaman kejahatan. AOV juga memberikan perhatian khusus pada kemampuan Kaine dengan memberinya skill yang mirip dengan Batman. Kaine akan mewarisi beberapa kemampuan Batman yang legendaris, memungkinkan para pemain untuk merasakan kekuatan dan gaya permainan yang serupa.

Kehadiran Kaine di AOV diharapkan dapat memulai babak baru petualangan para pemain, serta membuka kesempatan untuk lebih banyak kolaborasi menarik di masa mendatang. AOV terus berinovasi untuk memberikan pengalaman bermain yang menarik, menantang, dan penuh kejutan bagi komunitasnya.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba Kaine, sang pengganti Batman, dan saksikan bagaimana hero baru ini akan menyegarkan dan membawa warna baru dalam arena pertarungan Arena of Valor. Bersiaplah untuk menyaksikan petualangan seru dan tak terlupakan di dunia AOV yang selalu berubah dan berkembang!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru