NEWS

David Gadgetin terhadap Realme 11 Pro+: "Ini Hape MAHAL"

Yohanes   |   Rabu, 26 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Realme yang baru saja merilis hape andalan terbarunya, Realme 11 Pro+ akhirnya direview oleh tech reviewer ternama Indonesia, Gadgetin. Pria yang akrab disapa sebagai David Gadgetin tersebut memiliki opini yang cukup kompleks mengenai smartphone Realme terbaru ini, yaitu dianggap mahal.

Baca ini juga :


» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya
» David Gadgetin: Sayang Banget Vivo V30 Pro HP Midrange Punya Fitur Flagship Tapi Speaker Dipangkas
» Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?
» Bang David Gadgetin Salfok Saat Nyobain Canggihnya Apple Vision Pro, Full Senyum Sepanjang Video
» David Gadgetin: Samsung Kalau Niat Bikin HP Terjangkau Kayak Galaxy A15, Auto Recomended!




Sumber: Gadgetin


Mahal yang dimaksud memang memiliki konotasi yang campur, bisa saja mahal karena memang smartphone ini layak mahal, namun bisa juga terdengar seperti mahal yang kemahalan dengan fitur dan spesifikasi yang dibawanya. Hingga di akhir kesimpulan pun David menyebut banderol Rp 7 juta yang dibawanya hanya akan menjadi bahan mendang-mending dari Samsung, Poco dan Vivo.


Sumber: Gadgetin


David tidak mengatakan bahwa Realme 11 Pro+ adalah smartphone yang jelek, namun baginya dengan citra Realme yang dibentuk dari awal sebagai smartphone value for money yang tinggi, smartphone ini datang dengan harga yang tidak seksi. Baginya jika bisa diturunkan di Rp 6 jutaan, tentu akan bisa bersaing dengan beberapa smartphone brand lain di area mid-range.

Sebagai informasi saja, Realme 11 Pro+ datang dengan dapur pacu besutan MediaTek, Dimensity 7050. Chipset ini dipadukan dengan RAM 12 GB yang bisa diekspansi hingga 12 GB lagi secara virtual. Untuk bagian storage pun seri ini terhitung sangat luas, yaitu 512GB. Bagian yang menjadi andalan adalah kamera 200 MP yang didukung oleh sensor Samsung HP3 dan fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Penasaran bagaimana video lengkapnya? Kru KotGa sudah menyediakan videonya di bawah ini.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru