NEWS

7 Pemain Kartu Pokemon Indonesia Siap Bertanding di Pokemon World Championship 2023

Master-Fakry   |   Minggu, 30 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pokemon World Championship 2023 siap digelar di Yokohama, Jepang. Gelaran tahunan ini akan berlangsung mulai Jumat sampai Minggu, tanggal 11-13 Agustus 2023.

Tujuh pemain kartu Pokemon dari Indonesia akan ikut ambil bagian dalam kejuaraan ini untuk memperebutkan gelar sebagai Juara Dunia serta hadiah utama senilai USD25.000.


“Tujuh pemain ini dipilih berdasarkan akumulasi Championship Point selama 2023. Kecuali Adya yang merupakan Juara Pokemon Championship Indonesia dan pemenang Travel Award,” tutur Christina Lim, General Manager AKG Games, distributor kartu Pokemon Indonesia.


Baca ini juga :

» Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters STRUCTURE DECK SALAMANGREAT SANCTUM Sudah Tersedia di Indonesia
» Personil Ganteng EBiDAN Siap Menyapa Para Penggemarnya di Indonesia
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom

Tujuh pemain kartu Pokemon yang akan berangkat yaitu Dyatmika Paramaanindya (Adya), Jonas Xavier, Darwin Rasubala, Rafli Attar Ricco, Cristian, Albert Chew, dan Reynard Chew. Para pemain tersebut berhasil melaju ke kejuaraan dunia setelah berhasil mengumpulkan Championship Point (CP) terbanyak dari rangkaian turnamen resmi Pokemon Game Kartu Koleksi periode 2022-2023 serta Pokemon Championship Indonesia 2022-2023.


Total hadiah uang tunai yang disiapkan untuk turnamen kelas dunia ini adalah sebesar USD119,000, dengan porsi USD 25,000 untuk juara pertama. Selain itu, masih ada hadiah 72 booster pack kartu Pokemon bagi 32 trainer yang berhasil lolos ke babak kualifikasi, ditambah undangan otomatis bertanding di Pokemon World Championship 2024 bagi trainer yang berhasil menempati posisi empat besar kejuaraan dunia tahun ini.

Tahun ini, untuk pertama kalinya Pokemon World Championship diselenggarakan di benua Asia. Tidak hanya Pokemon divisi Game Kartu Koleksi yang dipertandingkan, tapi ada juga Pokemon UNITE, Pokemon GO, dan video game Pokemon Scarlet Violet.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru