SPECIAL FEATURE

Seperti Apa Kekuatan Selanjutnya Luffy? Reverse Gear atau Gear 5?


oleh: Keyboard22,

Halaman 1

Kotakers yang sekaligus penggemar manga One Piece pasti sudah tahu dong bahwa Pada manga-nya kini One Piece telah sampai pada cerita Whole Cake Island dan sudah memasuki babak akhir. Setelah arc Whole Cake Island kemungkinan besar akan berlanjut ke lanjut ke Wano Country dan Reverie Council, dan pertarungan dengan Yonkou Kaidou semakin dekat.

Lantas, apakah kekuatan yang dimiliki Luffy saat ini sudah cukup untuk mengalahkan Yonkou Kaido? Kaido dianggap sebagai manusia terkuat saat ini seperti yang dikatakan oleh Law. Tentu saja kekuatan Luffy masih jauh dari harapan, mengingat saat bertarung melawan Doflamingo, Luffy sudah seperti "hampir" kalah dan telah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya dengan Gear 4 miliknya.
Baca ini juga :

» [SPECIAL] 10 Seri JRPG Klasik yang Wajib Untuk Kamu Mainkan
» [SPECIAL] 10 Game Terburuk dan Paling Mengecewakan di Tahun 2017
» 15 Anime Terbaik Yang Mesti Ditonton Para Gamer
» Rangkuman 12 Game dengan Grafis Fantastis yang Bisa Dimainkan PC Spek Rendah
» Wawancara Eksklusif Kru KotGa dengan Para Pemenang KotakGame Award 2015
Tentu saja Luffy membutuhkan kekuatan "baru" melebihi kemampuan gear 4 yang dianggap memiliki kemampuan bertahan dan kecepatan yang luar biasa. Menurut pendapat kru KotGa pribadi, Luffy akan segera mendapatkan kekuatan baru yang kemungkinannya akan dinamakan Reverse Gear atau Gear 5.

Sebelum membahas seperti apa nantinya kekuatan terbaru Luffy, kru KotGa akan mengajak Kotakers untuk kembali melihat kekuatan Luffy sebelumnya pada halaman selanjutnya.

TAGS



(Total View : 55054)
rekomendasi terbaru