SPECIAL FEATURE

[Edisi Master Fakry] Beli Hape Baru, Main Game Baru Dong!


Intro


Halo Kotakers!

Gonta-ganti hape atau smartphone merupakan hal yang biasa dilakukan oleh masyarakat zaman sekarang karena banyak tawaran smartphone baru dengan spesifikasi yang lebih baik dan harga terjangkau. Apabila di tahun 2014 smartphone dengan RAM 1 GB dijual dengan harga Rp2 jutaan, pada tahun 2015, dengan harga yang lebih kurang sama, pengguna bisa mendapatkan smartphone dengan RAM hingga 2 GB.

Berdasarkan pengamatan Kru KotGa dari kebiasaan teman-teman dan kerabat dekat, pengguna smartphone itu biasanya ganti hape lebih kurang dua sampai tiga tahun sekali. Hal tersebut mereka lakukan agar bisa menjalankan berbagai aplikasi yang membutuhkan spesifikasi yang lebih tinggi, kamera yang lebih jernih, layar yang lebih besar atau desain yang lebih stylish dari perangkat yang sebelumnya digunakan atau alasan-alasan lainnya.

Baca ini juga :

» Ada Giveaway! Mending Mana? Xiaomi Redmi Note 9 Pro VS realme narzo 20 Pro
» Rekap Perjuangan Tim Esports Indonesia untuk Raih Medali SEA Games 2019
» Yuk Kenalan dengan ONIC Esports, Tim Baru yang Raih Segudang Prestasi!
» Makin Dekat Dengan Team nxl> Esports! Tim Esports Veteran yang Penuh dengan Prestasi
» Luar Biasa, Pendapatan Industri Game Indonesia Tertinggi di Asia Tenggara pada Tahun 2018
Ketika memutuskan untuk membeli smartphone baru, spesifikasi pasti menjadi salah satu pertimbangan utama, khususnya bagi gamer. Oleh karena itulah, momen beli hape baru merupakan saat dimana seharusnya pengguna memilih perangkat yang lebih baik untuk mendukung aktivitasnya, baik untuk membantu pekerjaan harian hingga hiburan yang salah satunya adalah main game atau gaming.


Sebenarnya, ini adalah pembahasan lanjutan dari artikel berjudul "Spesifikasi Smartphone Android Ideal untuk Gaming Zaman Now". Apabila kamu belum baca artikel tersebut, sebaiknya baca dulu deh supaya lebih memahami spesifikasi smartphone yang ideal untuk gaming.


Baca kelanjutannya di laman berikutnya, yuk!

TAGS



(Total View : 41558)
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler