SPECIAL FEATURE

Highlight Anime Festival Asia Indonesia 2014


Keramaian AFAID 2014

Masuk lebih dalam ke area ekshibisi AFAID 2014, Assembly Hall, Kotakers akan melihat booth AFA Maid Cafe yang sangat besar, lalu diikuti oleh booth penjual makanan lainnya. Area itu sebenarnya sangat luas, tersedia juga kursi dan meja bagi pengunjung yang ingin menikmati makanan yang dibeli di booth sekitar. Hanya saja, dikarenakan pengunjung yang sangat banyak sehingga para pengunjung pun mau tidak mau harus duduk di karpet untuk dapat menikmati makanan yang mereka beli, atau berdiri ketika menyantap makanan.


Maid


AFA Maid Cafe

Booth makanan dan minuman yang sudah tidak asing lagi di AFAID dan beberapa festival Jejepangan lain antara lain Yoshinoya, Dorayaki Ichiban, Fruit Tea dan beberapa lainnya. Aroma yang tercium saat kru KotGa melewati area makanan dan minuman sangat nikmat. Sudah terbayangkan bagaimana lezatnya potongan dorayaki, takoyaki, okonomiyaki, sausage, teriyaki dan beberapa makanan khas festival lainnya. Selain makanan berat, ada juga makanan ringan yang diperjual belikan di AFAID 2014 yang mana salah satu pilihan yang paling menyita perhatian kru KotGa adalah Chochobi, dengan kemasan yang sangat mirip seperti di anime Crayon Shinchan.



Masih berada di Assembly Hall, ada panggung Canon yang menampilkan para guest cosplayer dari luar negeri antara lain Aza Miyuko, Ying Tze, Mon, Kisaki Urumi dan beberapa lainnya. Pada panggung itu juga diadakan sesi foto bersama maupun tanda tangan bersama para cosplayer idolanya masing-masing, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Antrian para pengunjung yang memenuhi persyaratan untuk mendapatkan tanda tangan dan foto bersama pun cukup panjang. Mereka yang berhasil mendapatkan kesempatan itu terlihat sangat bahagia dan langsung memamerkan prestasinya itu kepada pengunjung lain.


Aza Miyuko


Hana dan Baozi


Mon

TAGS



(Total View : 37834)
rekomendasi terbaru