SPECIAL FEATURE

Highlight Anime Festival Asia Indonesia 2014


Featured Anime

Dikarenakan AFAID merupakan festival anime terbesar di Indonesia saat ini, maka acara yang tidak boleh ditinggalkan atau terlewat oleh para pengunjung adalah pemutaran anime di panggung utama, Plenary Hall. Ada Black Bullet, K: Missing King, Detective Conan: Dimensional Sniper, Gundam Unicorn Episode 7: Over The Rainbow, No Game No Life (NGNL), dan Sword Art Online II (SAO 2). Antusiasme pengunjung untuk menyaksikan penutaran anime eksklusif ini cukup tinggi, khususnya Detective Conan, No Game No Life, dan Sword Art Online II.

Selain pemutaran anime-nya, AFAID 2014 juga menghadirkan orang di balik layar dari beberapa anime yang ditayangkan. NGNL menghadirkan sutradaranya: Atsuko Ishizuka yang terbilang menggemasuakn seperti Shiro, dan produsernya: Sho Tanaka. Dan yang ditunggu-tunggu adalah penampilan dari Sword Art Online yaitu pengisi suara Yui: Kanae Ito, dan produsernya: Shinichiro Kashiwada.



Hal menarik dari kehadiran mereka adalah pengunjung bisa melakukan tanya jawab dengan orang di balik kesuksesan anime tersebut mengenai hal-hal yang ingin diketahui. Hal yang paling mengejutkan adalah pertanyaan mengenai alasan Kirito ditampilkan dalam sosok yang lebih feminin dibandingkan dengan Sword Art Online musim pertama.

Jawaban yang sangat mengejutkan sekaligus menggelitik adalah sangat simpel, desainer karakter Sword Art Online memberikan desain Kirito dengan penampilan baru yang dapat Kotakers lihat saat ini, pihak produksi pun tidak keberatan dengan hal itu sehingga ya sudahlah, jadilah Kirito. Dijabarkan juga mengenai alur cerita SAO 2 akan lebih banyak menampilkan Sinon dan traumanya, dan apakah nantinya Kirito akan jatuh cinta dengan karakter wanita yang bersenjatakan sniper itu lalu melupakan Asuna?, tidak ada informasi lebih lanjut.

TAGS



(Total View : 37772)
rekomendasi terbaru