SPECIAL FEATURE

Highlight Indonesia Game Show 2014


Halaman 1 - Intro

indonesia game show 2014

Indonesia Game Show 2014 (IGS 2014) merupakan salah satu ajang atau pameran game terbesar di Indonesia. Bertempat di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, IGS 2014 diselenggarakan bersamaan dengan festival Jejepangan bertajuk Anime Festival Asia Indonesia 2014 (AFAID 2014). Terselenggara pada 15 Agustus 2014, pameran yang berlangsung selama 3 hari hingga tanggal 17 Agustus ini juga menyelenggarakan berbagai kompetisi game yang dapat diikuti oleh komunitas dan masyarakat umum.

Acara dimulai dengan sambutan dari Bapak Afo, perwakilan dari Majalah GameStation sebagai pertanda dibukanya pameran. Sebelumnya, ada pertunjukan tari moderen yang salah satu penarinya membawa replika senjata api, dan pertunjukan tari itu diiringi dengan musik latar yang agak misterius serta menyeramkan. Setelah sambutan dari Bapak Afo, selanjutnya adalah acara penyerahan penghargaan terhadap pihak-pihak yang telah memberikan kontribusi sehingga IGS 2014 ini dapat diselenggarakan antara lain NVidia sebagai Gold Sponsor, dan MSI sebagai Silver Sponsor serta para pendukunglainnya seperti Logitech, BiZNET, BenQ, dan NETGEAR.

indonesia game show 2014
Bapak Afo, Majalah GameStation

IGS 2014 diikuti oleh banyak perusahaan besar yang bergerak dalam industri video game tanah air antara lain Lyto Datarindo Fortuna, CyberStep, Qeon Interactive, Artoncode Indonesia, Megaxus Infotech, dan Sony Indonesia. Selain itu, pameran ini juga dihadiri oleh beberapa komunitas antara lain Indotekken, komunitas Main Bola, IndoSF (Street Fighter), komunitas FIFA, komunitas Vandaria,d an beberapa komunitas game lainnya.

TAGS



(Total View : 18721)
rekomendasi terbaru