SPECIAL FEATURE

Tanggapan Negatif Positif Peluncuran iPhone 6, Plus dan Apple Watch


Feature - Halaman 1


Pada tanggal 9 September 2014, Apple telah mengumumkan kehadiran beberapa produk terbarunya seperti iPhone 6, iPhone 6 Plus, dan Apple Watch. Tidak lama berselang setelah Tim Cook, CEO Apple yang menggantikan Steve Jobs mengumunkan spesifikasi dan keunggulan dari produk dari seri iPhone tersebut, para pengguna internet langsung megolok-olok produk tersebut dengan membanding-bandingkannya dengan smartphone Android yang telah rilis lebih dulu.

Menanggapi hal itu, kru KotGa ingin memperlihatkan sisi lain dari anggapan para penggemar gadget di seluruh dunia, khususnya mencoba untuk mengajak para penggila smartphone di Indonesia untuk melihat dari sisi yang lebih positif dari diluncurkannya produk terbaru dari Apple tersebut. Sebelumnya, kru KotGa tidak memihak pada salah satu merek manapun karena kru KotGa merupakan penggemar teknologi (dari platform manapun), baik itu Android, iOS, Windows Phone dan BlackBerry.

Hal pertama yang menjadi olok-olok terhadap Apple adalah dari ungkapan pihak Apple yang ditunjukkan kepada Samsung dahulu kala, "Tidak ada yang akan membeli ponsel besar," ketika perusahaan asal Korea Selatan itu meluncurkan Galaxy Note atau phablet (phone tablet) pertama dengan layar yang cukup besar, 5,3 inci, pada tahun 2011.


TAGS



(Total View : 21051)
rekomendasi terbaru