SPECIAL FEATURE

Highlight Lyto Game Festival 2014


Feature - Halaman 10

CrossFire Star 2014

Acara paling akhir dari LGF 2014 adalah CrossFire Star 2014 (CFS 2014) yang mana pemenang dalam kompetisi ini akan menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang CFS 2014 yang akan diselenggarakan di Korea Selatan.

Pertandingan grand final CFS 2014 berlangsung antara Warfare Hoamzz melawan Razor712 Tim 3 yang mana pertandingan tersebut berlangsung sangat alot. Kejar mengejar poin pun tidak dapat dihindari dan ketegangan dari para peserta semakin meningkat pada akhir-akhir ronde. Hingga pertandingan selesai akhirnya tim yang berhasil menjadi juara adalah Warfare Hoamzz dan berhak atas hadiah utama sebesar USD 5.000 serta tiket menuju CFS 2014 Korea Selatan (selengkapnya baca di sini).


Warefare Hoamzz

Di bawah ini adalah video yang menampilkan ekspresi pada detik-detik menegangkan saat Warfare Hoamzz memenangkan kompetisi tersebut.


Dengan berakhirnya CFS 2014 maka berakhirlah seluruh kegiatan di LGF 2014. Semua pihak telah bekerja dengan sangat baik untuk mewujudkan suksesnya acara tahunan ini. Tidak ketinggalan juga peran dari para volunteer sebagai tim yang membantu para staf dalam menjalankan tugasnya (selengkapnya baca di sini).


Para volunteer dan Andi Suryanto, Presiden Direktur Lyto

Demikianlah highlight yang dapat kru KotGa sampaikan kepada Kotakers mengenai 2 hari keseruan yang terjadi di Lyto Game Festival 2014.

Sampai jumpa pada event yang tidak kalah seru selanjutnya.

(KotakGame)

TAGS



(Total View : 24479)
rekomendasi terbaru