SPECIAL FEATURE

Highlight Lyto Game Festival 2014


Feature - Halaman 2

Mini-Game Seru

Lyto Game Festival selalu menghadirkan mini-game menarik dan seru untuk dimainkan oleh para pengunjungnya. Tidak hanya untuk ajang bermain, tapi mini-game itu akan memberikan hadiah berupa kupon yang nantinya bisa ditukarkan dengan merchandise tertentu apabila sudah mencapai jumlah yang ditentukan. Mini-game yang diselenggarakan di LGF 2014 lalu antara lain Catching Mushroom dan Naughty Throwing Ball.



Catching Mushroom adalah permainan menangkap boneka Spore dari dalam kolam bola. Pemain harus dapat menangkap Spore dengan menggunakan sumpit raksasa. Semakin banyak Spore yang berhasil ditangkap, maka semakin banyak kupon yang didapat. Sedangkan Naughty Throwing Ball adalah permainan lempar bola ke dalam ember berbagai bentuk. Setiap ember memiliki jumlah kuponnya tersendiri. Semakin sulit dan jauh embernya, maka semakin banyak juga kupon yang bisa didapat (selengkapnya baca di sini).


Tukar Voucher

Acara yang sangat dinantikan gamers Lyto di LGF 2014 adalah tukar voucher dan penjualan item mall eksklusif. Sejak dibukanya gerbang masuk, booth tukar voucher langsung diserbu oleh para pengunjung. Ada persyaratan mengenai jumlah voucher yang harus ditukarkan untuk bermain pada booth ini. Tukar voucher adalah acara permainan yang membutuhkan voucher Game-On fisik sebagai tiket bermainnya dan setiap permainan akan memberikan pemainnya hadiah berupa barang di dalam game. Hadiah akan dipilih secara acak oleh sistem yang mana hadiah yang mungkin didapatkan beraneka ragam, mulai dari yang sampah, biasa, hingga yang sangat jarang.


Keramaian booth Tukar Voucher dan Item Mall

Item Mall

Tidak kalah ramai dengan booth Tukar Voucher, booth Item Mall juga terlihat ramai oleh pengunjung yang ingin mendapatkan barang eksklusif dari game favorit yang dimainkannya. Saat kru KotGa meliput suasana di booth itu, ada seorang ibu yang menanyakan mengenai benda apa yang dibeli oleh anaknya dan para pengunjung di LGF 2014. Setelah kru KotGa jawab, maka ibu yang anaknya bermain Ragnarok Online 2 Indonesia itupun mengerti mengenai apa yang dibeli oleh anaknya dalam antrian yang cukup panjang saat itu.

TAGS



(Total View : 24466)
rekomendasi terbaru