SPECIAL FEATURE

Highlight Lyto Game Festival 2014


Feature - Halaman 4

Seal Guild War Championship 2014

Setelah IPWC dan RBCI berakhir, turnamen selanjutnya adalah Seal Guild War Championship 2014 (SGWC 2014). Tim yang bertanding di grand final SGWC 2014 ini adalah tim Greenwood yang akan melawan tim Pedagang. Pertandingan antar kedua tim berlangsung sengit karena kedua tim terus saling menyerang dengan gencar. Masing-masing tim terus melancarkan jurus dan strategi berbeda untuk mengalahkan lawannya walaupun sangat terlihat pertandingan tersebut didominasi oleh Greenwood.

Setelah pertarungan yang sengit, akhirnya tim Greenwood berhasil memenangkan pertandingan sekaligus merebut mahkota SGWC 2014. Sebagai juara utama tim Greenwood berhak untuk memperoleh uang sebesar IDR 10.000.000. Sedangkan untuk tim Pedagang yang meraih juara 2 akan mendapatkan hadiah uang sebesar IDR 6.000.000.


Tim Greenwood

Dalam wawancara singkat, salah seorang anggota tim berbagi tips kepada kru KotGa untuk menajdi tim yang kuat pada sebuah kompetisi, "Selama latihan, kita terus memantapkan dua faktor. Yang pertama kita selalu belajar bagaimana caranya supaya tetap kompak. Yang kedua adalah membangun kepercayaan antar sesama anggota Guild. Kalau dua faktor itu sudah kita kuasai, seberat apapun musuhnya bisa kita hadapi," (selengkapnya baca di sini).


Ragnarok Indonesia Championship 2014

RIC 2014 juga diselenggarakan pada hari pertama, bersamaan dengan penyelenggaraan SGWC 2014. Tim yang bertanding pada babak final IRC adalah Guild Refrain melawan Guild Fragments. Hal yang menarik dalam pertandingan ini adalah kehadiran suporter kedua tim yang terus menerus mendukung Guild favoritnya. Saat pertandingan dimulai, teriakan para pendukung pun semakin menjadi-menjadi sehingga membuat kedua tim tampil lebih agresif.

Setelah pertempuran yang alot antar kedua tim, maka yang muncul sebagai pemenang pada kompetisi ini adalah Guild Refrain dan berhak untuk mendapatkan hadiah senilai IDR 10.000.000 sedangkan Guild Fragments harus puas berada di posisi kedua dengan hadiah IDR 6.000.000.


Guild Refrain

Setelah penyerahan hadiah, kru KotGa melakukan wawancara singkat dengan Refrain mengenai kemenangannya itu. Ternyata mereka berlatih dengan keras untuk dapat menjadi juara pada kompetisi tahun ini. Sabtu dan minggu digunakan sebaik-baiknya agar bisa menjadi juara di RIC 2014 (selengkapnya baca di sini).


Wawancara dengan Guild Refrain

TAGS



(Total View : 24582)
rekomendasi terbaru