SPECIAL FEATURE

Highlight Lyto Game Festival 2014


Feature - Halaman 5

Di sela-sela berlangsungnya kompetisi nasional game yang diterbitkan oleh Lyto, ada sesi yang sangat menyegarkan yang mana acara itu dibawakan oleh stand up komedian kawakan yang sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pengunjung LGF 2014. Ia adalah Cak Lontong. Kehadirannya sungguh menghibur para pengunjung. Ciri khasnya dengan guyonan polos dan tagline-nya "Mikir" berhasil membuat pengunjung tertawa.


Cak Lontong

Cak Lontong mengucatarakan pendapat bahwa gamers memiliki sifat sabar, setia dan penyayang. Menurut surveinya, gamers yang bermain enam jam sehari memiliki waktu luang sebanyak 18 jam. Pada 10 menit pertama Cak Lontong mulai "menyerang" para penonton yang duduk di depan panggung dengan candaannya, bahkan MC cantik di depan panggung pun tidak luput dari candaannya hingga dibuat tersipu malu (selengkapnya baca di sini).

Battle of Indonesia Guild2014

Kompetisi nasional untuk game RF Online ini adalah salah satu yang dinantikan dan ramai. Grand final pada BIG 2014 mempertemukan 2 tim dengan kemampuan yang sama-sama kuat, yaitu Tobasa dan Heavy Rotation. Kompetisi berlangsung seru, para pendukung setiap tim yang bertanding pun tidak mau kalah untuk memberikan dukungan terbaik kepada tim andalannya.


Tim Heavy Rotation

Hingga pertandingan kedua tim dari RF Online Indonesia itu usai, akhirnya tim terbaik yang maju sebagai juara adalah Heavy Rotation yang berhak untuk mendapatkan hadiah sebesar IDR 15.000.000, sedangkan tim Tobasa harus puas dengan perolehan sebagai juara 2 dengan hadiah sebesar IDR 9.000.000.

Dalam wawancara singkat antara kru KotGa dengan tim Heavy Rotation, mereka mengungkapkan bahwa ini adalah kali kedua tim tersebut memenangkan BIG yang mana pertama kalinya pada BIG 2013. Agar bisa menjadi juara, mereka mengungkapkan bahwa kekompakan merupakan kunci uatamanya (selengkapnya baca di sini).

TAGS



(Total View : 24499)
rekomendasi terbaru