SPECIAL FEATURE

Highlight Lyto Game Festival 2014


Feature - Halaman 8

Ragnarok 2 Battle Tournament 2014

Pada hari kedua LGF 2014, tibalah saatnya untuk turnamen Ragnarok 2 Battle Tournament 2014 (RBT 2014). Ada 2 tim yang telah bertanding dalam kompetisi tersebut dalam babak grand final yaitu K3P0 dan San d Oria.

Pertandingan berlangsung cukup seru, teriakan para pendukungpun tidak jarang terdengar setiap kali tim yang didukung berhasil memberikan perlawanan kepada musuhnya. Hingga pertandingan berakhir, tim yang berhasil menjadi juara dalam kompetisi ini adalah San d Oria dan berhak atas hadian senilai IDR 10.000.000 sedangkan juara kedua diraih oleh K3PO dengan hadiah senilai IDR 6.000.000.


Setelah pertandingan berakhir, kru KotGa melakukan sesi wawancara kepada para pemenang. Tim tersebut merasa sangat senang, haru, bangga dan campur aduk ketika menjadi juara pada kompetisi ini. Mereka berharap agara RO2 segera mengeluarkan update dan sering mengadakan turnamen seperti ini bahkan hingga ke kompetisi bertaraf internasional (selengkapnya baca di sini).


MapleStory Action Hero

Tepat setelah RBT 2014 usain, kompetisi selanjutnya adalah kompetisi MapleStory Action Hero yang mana pertandingan berlangsung perorangan, bukan dalam tim seperti kompetisi lainnya. Setelah pertandingan yang cukup singkat, maka juara pertama pada kompetisi ini dimenangkan oleh Andri yang berhak atas hadiah senilai IDR 3.000.000 (selengkapnya baca di sini).


Andri

TAGS



(Total View : 24468)
rekomendasi terbaru