SPECIAL FEATURE

Highlight Lyto Game Festival 2014


Feature - Halaman 9

Kompetisi Cosplay

Acara yang sangat seru pada hari kedua diselenggarakannya LGF 2014 adalah kompetisi cosplay yang dibagi menjadi 2 kategori yaitu Khusus Game Lyto dan Kategori Anime. Pertunjukan yang diperlihatkan oleh para peserta sangat kreatif dan seru, walaupun ada beberapa yang terlihat malu-malu dan masih kaku dalam memerankan karakter yang ditampilkan. Setelah seluruh peserta memperlihatkan semua kemampuannya, maka di bawah ini adalah para pemenangnya.


Pemenang kategori game online Lyto

  • Juara 1: Accretia, RF Online
  • Juara 2: Accretia, RF Online
  • Juara 3: Warrior, Ragnarok Online 2
  • Juara 4: Knight, Ragnarok Online 2

Terlepas dari juara kompetisi, kru KotGa sudah memilihkan 7 kostum game online Lyto paling keren dalam kompetisi tersebut (selengkapnya baca di sini).


Pemenang kategori anime

  • Juara 1: Zen, Garo
  • Juara 2: Raiden, Metal Gear Rising
  • Juara 3: Ironboy, Iron-Man
  • Juara 4: Sanada Yukimura, Dinasty Warrior

Cherrybelle

Acara yang tidak kalah seru dari kompetisi cosplay adalah pertunjukan dari Cherrybelle. Ini adalah kali kedua girld band Indonesia yang terdiri dari Cherly, Angel, Christy, Felly, Gigi, Rtyn, Steffy, Kezia, dan yang paling baru, Novi, untuk tampil di LGF yang mana sebelumnya mereka pernah tampil pada LGF 2011.

Awalnya, para pengunjung agak malu-malu untuk ikut menyanyi dan menari bersama. Namun, setelah beberapa lagu, Cherrybelle mampu membawa pada gamers kedalam suasana yang lebih ceria dan atraktif sehingga mereka pun terbawa dalam suasana yang energik. Bahkan Cherrybelle sampai membuat penonton untuk bernyanyi bersama sehingga suasana pun jadi lebih seru. Pada pertunjukannya di LGF 2014 ini, Cherrybelle membawakan sekitar 10 lagu, termasuk lagu terbarunya yang berjudul "Pergi ke Bulan".

Cherrybelle tampil dalam 2 jenis kostum, pertama sangat girly (feminim) sedangkan yang kedua mengusung tema Reborn, dengan penampilan yang lebih menantang dan lebih "galak".


Kostum pertama


Kostum kedua

Nah, sebelum memulai pertunjukannya di panggung, kru KotGa sempat untuk melakukan sesi wawancara dengan Cherrybelle. Dalam wawancara tersebut, Cherrybelle mengaku senang bisa tampil lagi di LGF dan untuk Lyto, saat ini game-nya keren-keren dan grafisnya juga bagus. Mereka juga berpesan semoga game-game yang dihadirkan oleh Lyto semakin inovatif (selengkapnya baca di sini).

TAGS



(Total View : 24476)
rekomendasi terbaru