SPECIAL FEATURE

Kilasan Game Developer Gathering 2015 Jakarta


Feature - Halaman 1


Game Developer Gathering (GDG) 2015 Jakarta telah usai digelar. Acara yang berlangsung pada 5 Juni 2015 di Kampus Binus Internasional, Senayan, Jakarta, ini menghadirkan beberapa studio game digital Indonesia dengan produk berkualitas antara lain Stellar Null, Gambreng Games, Altermyth dan Silverpoint. Selain game digital, GDG 2015 Jakarta juga dihadiri oleh studio pengembang boardgame, Aqua Terra Ventus.

Pengunjung dapat mencoba games yang dibawa oleh setiap studio tersebut, baik game yang telah rilis di market, maupun game prototype yang masih daam tahap pengembangan. Selain mencoba game, dikarenakan teman dari acara ini kumpul-kumpul, sehingga setiap pengunjung dapat menanyakan secara khusus kepada studio game itu mengenai pengalamannya dalam mengembangkan, memasarkan, pameran, kompetisi dan pertanyaan teknis lainnya.


Keramaian

Hal yang membuat acara ini semakin menarik adalah adanya workshop dan talkshow yang dibawakan oleh pembicara yang kompeten dibidangnya. Pada acara tersebut, Kru KotGa mengikuti talkshow menarik yang dibawakan oleh General Manager Artoncode Indonesia, Anton Budiono. Ia mengisahkan tentang perjalanan Winterflame: The Other Side untuk meraih sukses di situs Kickstarter.


Anton Budiono

TAGS



(Total View : 10840)
rekomendasi terbaru