SPECIAL FEATURE

Tips Jitu Bikin Festival Jejepangan Jadi Lebih Menyenangkan


Feature - Halaman 1


Basis penggemar budaya pop Jepang maupun yang tradisionalnya di Indonesia ini sudah sangat besar. Terbukti dengan ramainya setiap acara atau festival Jepang atau akrab disebut juga dengan event Jejepangan, baik yang tradisional, populer, lokal maupun bertaraf internasional.

Saking banyaknya acara Jejepangan yang diselenggarakan oleh para EO setiap tahunnya, membuat sebagian penggemar menjadi bingung untuk pilih yang mana. Sedangkan mereka sangat ingin untuk mengetahui keseruan, sajian, dan atmosfer dari acara yang dihadiri oleh para penggemar dan komunitas yang memiliki kegemaran atau hobi yang sama. Kendalanya, yang biasa dihadapi oleh penggemar adalah lokasi, waktu hingga modal.

Bagaimana menyiasati agar Kotakers bisa datang ke acara yang tepat dan menikmati suguhan acara secara maksimal? Itulah yang akan Kru KotGa jelaskan pada artikel ini.

1. Tentukan tujuan


Ada banyak program yang disajikan di acara Jejepangan dan akan cukup sulit bagi kamu untuk dapat menikmati semuanya karena beberapa program biasanya dijalankan pada waktu bersamaan. Oleh karena itu, ada baiknya kamu tentukan tujuan kamu datang ke acara itu mau ngapain.

Misalnya, ingin menyaksikan penampilan band, mengikuti program kebudayaan tradisional, berburu cosplayer keren, hunting mainan dan merchandise, kumpul dengan komunitas sehobi, dan masih banyak lagi.

TAGS



(Total View : 35794)
rekomendasi terbaru